Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Menarik Di Atas $17K Saat Axie Infinity (AXS) Meroket 23% (Market Watch)

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Setelah akhir pekan yang relatif sepi, bitcoin melakukan serangan dan menyentuh level tertinggi multi-minggu baru jauh di atas $17.000.

Altcoin juga telah berubah menjadi hijau, dengan ETH mengklaim kembali $1.300. Lainnya, seperti Shiba Inu, CRO, LTC, dan AXS, naik dengan persentase yang lebih mengesankan. Ini terjadi setelah minggu kerja yang bergejolak, yang melihat BTC turun ke $16.000 sebelum memompa ke level tertinggi dua minggu di $17.250.

Sama dengan hari Senin lalu, yang satu ini membawa beberapa fluktuasi harga. Perbedaannya adalah bahwa bitcoin telah memulai langkah kali ini dengan pompa harga menjadi lebih dari $17.400 hari ini. Ini menandai label harga tertinggi aset sejak 11 November.

Meskipun mundur beberapa ratus dolar sejak saat itu, cryptocurrency masih duduk di atas $17.000. Kapitalisasi pasarnya telah melampaui $330 miliar, sementara dominasinya atas altcoin bertahan ketat di 38,3%.
BTCUSD. Sumber: TradingView
AXS, LTC, SHIB Dengan Lompatan Besar

Koin-koin alternatif juga menunjukkan sedikit atau tidak ada pergerakan harga selama akhir pekan, tetapi arusnya telah berubah sekarang. Ethereum naik dari $1.300 menjadi di bawah $1.250 dalam dua hari terakhir, tetapi peningkatan 3,3% pada skala harian telah mendorong crypto terbesar kedua tepat di atas yang sebelumnya. Ripple, Dogecoin, Cardano, Polygon, Polkadot, dan OKB juga mendapatkan keuntungan yang tidak signifikan dari alts berkapitalisasi lebih besar.

Litecoin dan Shiba Inu telah melonjak paling tinggi, dengan peningkatan masing-masing sebesar 8,5% dan 5%. CRO, ICP, dan FLOW naik antara 5% dan 9%.

Axie Infinity`s native cryptocurrency telah meroket lebih dari 20% dalam skala harian. Akibatnya, AXS diperdagangkan jauh di atas $8.

Kapitalisasi pasar kumulatif dari semua aset crypto telah menambahkan $20 miliar setiap hari dan duduk di $870 miliar.
Cryptocurrency Market Overview. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar