Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin mencapai level tertinggi baru 6 minggu karena Ethereum melikuidasi short $240 juta lebih banyak

October 29th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) berusaha untuk merebut kembali $21.000 pada 29 Oktober karena perdagangan akhir pekan dimulai dengan pijakan yang kuat.
BTC/USD Grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Dollar mengintai saat harga BTC rebound

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengikuti BTC/USD karena rebound semalam ke tertinggi lokal $21.078 di Bitstamp — cukup untuk meraih tertinggi enam minggu baru.

Pasangan ini telah melihat fase konsolidasi terjadi setelah yang pertama perjalanan ke angka $21.000, pertama kali diperdagangkan di atas $21.000 sejak 13 September. Retracement berikutnya bersifat sederhana, Bitcoin bahkan tidak menguji $20.000 sebelum berbalik lebih tinggi sekali lagi.

Akhir pekan perdagangan Wall Street melihat aksi harga BTC mengikuti ekuitas Amerika Serikat, S&P 500 dan Nasdaq Composite Index masing-masing berakhir pada 28 Oktober naik 2,5% dan 2,9%.

Dalam pembaruan Twitter terbarunya, pedagang dan analis populer Il Capo Crypto mempertahankan teori yang ada tentang bagaimana aksi harga jangka pendek akan terungkap.

“Sama sama,” dia merangkum di samping grafik yang menunjukkan potensi level target naik dan turun.
bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: Il Capo dari Crypto/ Twitter
Catatan makro peringatan datang dari sesama pedagang John Wick, yang memperingatkan bahwa dolar AS dapat kembali ke aset berisiko tekanan. garis di sana,” komentarnya pada grafik indeks dolar AS (DXY).
“Jika demikian, itu adalah kombinasi buruk yang mengarah ke pengumuman Fed 2 November.” KITA. grafik beranotasi indeks dolar (DXY). Sumber: John Wick/ Twitter
Wick mengacu pada pengumuman Federal Reserve minggu depan tentang kenaikan suku bunga, ini secara luas diperkirakan akan menyamai kenaikan 0,75% bulan September. Likuidasi

ETH terus datang

Tampaknya masih skeptis terhadap kemampuan bulls untuk menghasilkan keuntungan lebih lanjut, likuidasi pedagang sekali lagi meningkat pada hari itu.

Terkait: Bitcoin tangan lemah `kebanyakan hilang` karena BTC mengabaikan Amazon, Meta stock dip

Data dari sumber pemantauan Coinglass menunjukkan celana pendek terbakar oleh pengembalian ke $21.000, dengan penghitungan untuk 29 Oktober berjumlah $95 juta pada saat penulisan .

Sebaliknya, sehari sebelumnya hanya ada $14 juta short yang dilikuidasi, sementara 25 dan 26 Oktober jika digabungkan menghasilkan $661 juta.
cairan BTC grafik tanggal. Sumber: Coinglass
“Semua ritel melakukan hal yang sama dan bertanya-tanya mengapa itu tidak pernah berhasil,” tulis akun perdagangan IncomeSharks di Twitter, mengutip artikel Cointelegraph tentang likuidasi yang berdampak pada short Ethereum (ETH).
“Rekam celana pendek di bagian bawah, rekam likuidasi di bagian bawah. Ikuti kawanan dan bantai.” Likuidasi singkat
ETH pada 29 Oktober sudah mencapai $240 juta pada saat penulisan dan tampaknya akan melampaui total hari sebelumnya.
bagan likuidasi ETH. Sumber: Coinglass

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar