Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Mendorong Di Atas $17K Tapi Apakah Crash Lain Masuk? (Analisis Harga BTC)

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Menyusul penurunan besar-besaran pada awal November, akibatnya harga Bitcoin mengalami volatilitas yang sangat rendah. Cryptocurrency telah berkonsolidasi dengan momentum penurunan yang serius sejak penurunan yang signifikan ini.

Analisis Teknis

By Shayan

Grafik Harian

Setelah jatuh di bawah garis tren kuning dan level dukungan signifikan $18K, harga melihat volatilitas yang sangat rendah di grafik harian. Pullback ke garis tren dan level yang ditembus diperlukan sebelum BTC terus jatuh ke level yang lebih rendah.

Harga telah memulai reli bullish menuju garis tren untuk mengujinya kembali sebagai pullback. Namun, momentum tampaknya kurang meyakinkan.

Di sisi lain, garis tren yang ditembus dan rata-rata pergerakan 100 hari, duduk di sekitar $19K, digabungkan untuk menjadikan level statis ini sebagai resistensi yang kuat.

Oleh karena itu, harga tampaknya akan menguji ulang level Level $19K dan membentuk leg bearish lainnya menuju level $15K.
Sumber: TradingView
Grafik 4 Jam

Pada jangka waktu 4 jam, Bitcoin telah membentuk pola baji naik dan mendekati ambang atas. Namun, momentum bullish harus lebih kuat, dan harga juga mengembangkan pola bearish double-top. Selain itu, terdapat divergensi bearish yang nyata antara harga dan indikator RSI. Sehubungan dengan faktor-faktor ini, harga tampaknya cenderung berkonsolidasi menuju ambang atas wedge.

Mempertimbangkan sentimen pasar secara keseluruhan dan tanda-tanda aksi harga bearish, penolakan dari garis tren teratas dan kaskade lainnya mungkin terjadi.
Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar