Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Menuju Detoks Penuh Kepentingan Spekulatif: Glassnode

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dorongan
Bitcoin di atas level psikologis $20.000 yang didambakan terjadi setelah kenaikan hampir 10% selama 24 jam terakhir.

Ini diikuti oleh sesi ambil untung massal karena para pedagang yang mengantisipasi ambang mulai menjual tas mereka, seperti data Santiment.
📈 Banyak pedagang yang tampaknya menunggu ambang batas $20k untuk mulai menjual tas mereka. Saat #Bitcoin melintasi kembali di atas level psikologis ini, aksi ambil untung massal pun terjadi. Sekarang kita mencari tahu apakah mereka yang ingin menjual akan menyesali keputusan mereka. https://t.co/k5o3UpZGfY pic.twitter.com/kXXbCSz05Y

— Santiment (@santimentfeed) 27 September 2022

Meskipun bagian tertentu melepas Bitcoin mereka, HODlers tampaknya tetap teguh sementara beberapa metrik sekarang mengarah ke detoksifikasi siklus penuh. edisi terbaru dari laporan mingguan menyatakan bahwa sekelompok investor dengan koin yang lebih tua telah mempertahankan token mereka, “menolak untuk membelanjakan dan keluar dari posisi mereka pada skala yang berarti.” Lebih lanjut dicatat,
“Meskipun ini konstruktif karena menampilkan keyakinan HODLer, dengan profil permintaan yang tidak bersemangat sebagai latar belakang, pengamatan seperti itu mungkin paling baik ditafsirkan sebagai HODLer bersiap menghadapi badai di depan.”
Tren HODling tetap tidak terpengaruh bahkan di tengah ketidakpastian di pasar global, karena kekayaan yang dipegang oleh koin matang mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Pasar Bitcoin sedang melangkah ke fase stabilitas relatif yang menandakan mendekati detoksifikasi penuh kepentingan spekulatif dan berpotensi mendekati dasar keseimbangan pengguna seperti yang digambarkan oleh metrik Volume Transaksi Median yang tampaknya sedang dalam proses mendatar secara terus-menerus. Setelah Migrasi Penambang Besar tahun lalu, telah terjadi penyetelan ulang yang signifikan dalam hal adopsi jaringan, yang baru-baru ini runtuh. Ini pada dasarnya menyoroti bahwa “pemulihan yang cukup besar” mungkin tidak berlangsung, dan penurunan masuknya pengguna baru ke jaringan dapat diraba. Faktor lain yang mempengaruhi pemulihan eding adalah pengusiran ritel yang telah diamati sejak migrasi dan masih berlaku, pembersihan yang serupa dengan yang terjadi selama pasar beruang 2018. Pada pemeriksaan lebih lanjut dari aktivitas jaringan melalui Pendapatan Penambang dari biaya, Glassnode menemukan bahwa jaringan Bitcoin tetap berada di rezim biaya yang diperpanjang, sehingga mengonfirmasi pemulihan permintaan belum berlangsung. Untuk saat ini, laporan tersebut menunjukkan bahwa aktivitas jaringan Bitcoin tetap menjadi gurun tandus, karena Adopsi Entitas Baru turun di bawah siklus terendah secara bersamaan dengan eksodus lengkap partisipasi ritel.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar