Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin terjebak dalam tren turun, tetapi `trifecta of positives` meneriakkan `nilai yang dalam`

September 19th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

$20.000 tidak lagi mendukung.

$100.000 tidak terjadi.

Pengurangan separuh Bitcoin adalah 562 hari lagi.

Bears hanya menolak untuk melepaskan cengkeraman wakil mereka di pasar dan kebijakan Federal Reserve tentang kenaikan suku bunga dan pengetatan kuantitatif menambah bahan bakar ke api.

Terlepas dari tantangan ini, dalam Twitter Space 15 September yang diselenggarakan oleh Cointelegraph, pendiri Capriole Fund Charles Edwards menjelaskan mengapa dia masih bullish pada Bitcoin.

Edwards mengatakan bahwa beberapa metrik on-chain menunjukkan bahwa BTC undervalued:
“Saya melihat nilai dalam yang luar biasa dan saya menyebutnya sebagai trifecta dan kami memiliki tiga hal positif yang terjadi dalam pikiran saya. Salah satunya adalah pengaturan waktu siklus, di mana antara tahun dua dan tiga, yang secara historis telah menjadi titik terendah semua siklus Bitcoin. Yang kedua adalah bahwa kami telah mencapai 90% dari siklus normal undian. Sekarang, jelas, semua hal ini bisa lebih rendah, tetapi itu saja merupakan sinyal nilai yang bagus. Dan ketiga, hanya pembacaan di hampir semua metrik on-chain, apakah itu Mayer Multiple, apakah itu Puell Multiple, atau NVT atau dormansi, semuanya berada pada diskon tingkat satu dalam empat tahun. Jadi bagi saya, ini adalah peluang siklus sekali yang kita lihat saat ini.”
Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang pengurangan separuh Bitcoin sebelumnya dan bagaimana lingkungan ekonomi saat ini dapat memengaruhi separuh berikutnya, Edwards berkata:
“Saya pikir itu berhasil karena menempatkan Bitcoin sebagai salah satu aset tersulit di dunia di tengah pencetakan uang besar-besaran. Dan kami memang melihat banyak keuangan tradisional jadul, investor legendaris, Druckenmiller, dll. masuk ke Bitcoin karena itu sebagai semacam lindung nilai kurang lebih. Dan semacam itu memicu unjuk rasa 6 sampai 12 bulan berikutnya. Saya juga berpikir bahwa industri kripto masih berjalan pada kerangka waktu siklus separuh Bitcoin. Untuk sekarang. Saya tidak berpikir mereka akan berlanjut selamanya, tetapi untuk saat ini saya masih berpikir itu memegang bobot dan berdampak pada bagaimana orang berinvestasi di ruang angkasa. Dengan setiap pengurangan berikutnya, nilai inkremental dari penurunan inflasi untuk bitcoin dapat diabaikan karena itu sudah — kecuali Ethereum — sekarang merupakan aset tersulit, atau lebih sulit daripada emas.”
2022 telah membuktikan bahwa manajemen risiko dan membangun portofolio yang seimbang masih merupakan keahlian kripto. investor bekerja untuk mengembangkan. Edwards berkata:
“Apa pun metode Anda, bagaimanapun Anda berdagang atau berinvestasi, apakah menggunakan stop loss atau tidak sebagai strategi. Anda perlu melakukan beberapa pemodelan rinci atas data sebanyak yang Anda bisa dan bukan hanya dua tahun data, karena begitulah entitas meledak di masa lalu. Lakukan sebanyak yang Anda bisa, seperti setidaknya 10 tahun Bitcoin, dan asumsikan yang terburuk lalu tambahkan lagi elemen penyangga di bawahnya untuk mengatur ukuran posisi Anda.”
Tune in dan dengarkan episode lengkapnya!

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar