Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Tetap Tenang di $17K Setelah Laporan Pekerjaan AS Terbaru (Weekend Watch)

December 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Laporan pekerjaan AS terbaru membawa beberapa volatilitas singkat untuk bitcoin, tetapi aset tetap tenang secara keseluruhan, sekitar $17.000.

Kebanyakan altcoin juga cukup stagnan sekarang, dan satu-satunya pengecualian adalah UNI, LEO, dan QNT.

Bitcoin Tenang di $17K

Mengikuti kekurangan akhir pekan lalu dari volatilitas apa pun, bitcoin langsung menuju ke selatan pada hari Senin, turun ke $16.000. Bull naik pada titik ini dan mendorongnya ke utara hingga hampir $17.000.

Setelah beberapa hari tidak dapat menembus di atas level tersebut, hal ini akhirnya terjadi pada 1 Desember ketika aset meroket ke $17.250, yang menjadi level harga tertinggi dalam lebih dari dua bulan. week.

Namun demikian, sentimen umum bearish tidak memungkinkan kenaikan lebih lanjut, dan BTC kembali ke $17.000. Ini diperkirakan akan berubah kemarin ketika AS ditetapkan untuk mengungkapkan laporan pekerjaan terbaru tentang November.

Ketika melampaui ekspektasi, BTC mulai kehilangan nilainya sejalan dengan indeks pasar saham terbesar yang berbasis di AS. Namun, bitcoin merosot hanya $200 dan segera kembali ke $17.000.

Dengan demikian, kapitalisasi pasar dan dominasinya atas alts tetap persis sama, masing-masing sebesar $325 miliar dan 38,2%.
BTCUSD. Sumber: TradingView
Alts Berkapitalisasi Lebih Besar Berdiri Diam

Sebagian besar altcoin juga gagal menghasilkan pergerakan harga yang substansial. Ethereum naik dari di bawah $1.200 menjadi di atas $1.300 dalam beberapa hari terakhir tetapi tidak terhenti tepat di bawah yang terakhir.

Dari alts kapitalisasi yang lebih besar, hanya Cardano yang membuat pergerakan lebih besar dari 1%. Sisanya, termasuk Binance Coin, Ripple, Dogecoin, Polygon, Polkadot, Shiba Inu, OKB, dan LTC, mengalami keuntungan tidak signifikan atau kerugian kecil.

UNI, QNT, dan LEO adalah satu-satunya pengecualian dari 20 aset teratas berdasarkan kapitalisasi pasar . Ketiganya telah menambahkan antara 5-6% dan diperdagangkan masing-masing pada $6,3, $130, dan $4. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar