Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Turun Tajam Setelah Menguji Ulang $20K: Pasar Crypto Menurun $60B (Market Watch)

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Harga bitcoin langsung menuju ke selatan setelah sempat melampaui $20.000 pada volume perdagangan tertinggi yang tercatat selama beberapa bulan terakhir.

Koin alternatif, yang naik tinggi kemarin, telah berubah menjadi merah hari ini, kecuali untuk QNT – lonjakan 10%.

Bitcoin Ditolak pada $20 K

Sejak penurunan harga minggu lalu menjadi $18.100 didorong oleh kenaikan suku bunga terbaru Fed AS, cryptocurrency utama telah tenang di sekitar $19.000. Faktanya, ia menghabiskan sebagian besar akhir pekan di sana, dengan sedikit atau tanpa pergerakan.

Kemudian datang hari Senin, dan BTC merosot ke $18.600. Namun, aset tersebut melakukan serangan pada hari Selasa dan melonjak lebih dari $ 1.500 dalam beberapa jam. Akibatnya, harga meroket ke level tertinggi 12 hari di atas $20.300.

. Namun, pada saat itu, laporan mulai muncul bahwa pedagang telah menempatkan pesanan jual di garis $20.000, yang menunjukkan penurunan harga yang akan datang. Hal itu memang terjadi, dan bitcoin merosot kembali ke $18.500 jam kemudian.

Ini terjadi ketika volume perdagangan melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari tiga bulan, menurut Santiment.
📊 Volume perdagangan telah memanas untuk pasar #crypto, dan terutama # Bitcoin. Selama big leg down pada hari Selasa, $BTC memuncak pada level perdagangan tertinggi sejak 14 Juni. Volume secara bertahap meningkat sepanjang tahun sejak mencapai titik terendah pada akhir Januari. https://t.co/jbT7GMDj3n pic.twitter.com/c0Bnm7Jl52

— Santiment (@santimentfeed) 28 September 2022

Altcoin Kembali dalam Warna Merah

Koin alternatif juga dinikmati hari perdagangan kemarin, tetapi situasinya sama sekali berbeda sekarang. berjuang di $1.300. Namun, penurunan lebih dari 7% dalam 24 jam terakhir telah mendorong crypto terbesar kedua kembali di bawah yang terakhir.

Binance Coin, Cardano, Solana, Dogecoin, Polkadot, MATIC, dan Avalanche semuanya mengalami penurunan dengan persentase yang sama.

Ripple telah menderita paling banyak dari 10 alt teratas. XRP turun lebih dari 12% dalam sehari menjadi $0,42.

Selain QNT, yang naik 10% pada hari itu, altcoin berkapitalisasi menengah dan bawah yang tersisa juga berada jauh di dalam zona merah.

Karena itu, tidak mengherankan bahwa kapitalisasi pasar kumulatif dari semua aset kripto telah membuat $70 miliar menguap setiap hari, dan metriknya turun menjadi lebih dari $900 miliar.
Cryptocurrency Market Overview. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar