Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitget Airdrops Seed NFT Dengan Hadiah USD 2 Juta untuk Pemegang FTT Selama Piala Dunia

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Harap Baca Penafian]

Pertukaran melihat pertumbuhan pengguna sementara sentimen pasar mencari platform perdagangan yang aman dan sesuai

Seychelles, 5 Desember 2022 – Pertukaran cryptocurrency global terkemuka, Bitget meluncurkan koleksi Seed NFT, bersama dengan hadiah menarik dan berbagai fasilitas , dan akan mengirimkan NFT ke pemegang FTT yang memenuhi syarat selama periode Piala Dunia. Dengan kumpulan hadiah mendekati USD 2 juta, pengumpulan NFT ini adalah bagian dari inisiatif yang diterapkan oleh Bitget untuk membantu pengguna yang terkena dampak keruntuhan FTX. Dengan tujuan memberikan bantuan keuangan kepada investor dan, pada saat yang sama, mencoba untuk membangun kembali kepercayaan mereka pada crypto dengan mempertimbangkan nilai-nilai intinya: integritas dan transparansi. Airdrop terbaru Bitget untuk pemegang FTT dirancang dengan dua bagian: pertama, yang memenuhi syarat pengguna harus menghubungkan dompet mereka untuk mengklaim Seed NFT di OpenSea, dan pemegang NFT kemudian dapat mengklaim paket hadiah di platform Bitget. Paket ini mencakup dana uji coba gratis, diskon 50% untuk pembelian BTC dan ETH, hak istimewa airdrop BGB, dan keuntungan eksklusif lainnya. Pemegang FTT dengan saldo minimal 10 FTT pada saat snapshot akan memenuhi syarat untuk mengklaim airdrop NFT mereka untuk membuka hadiah yang dialokasikan sesuai dengan kelangkaan NFT mereka.

Ada total 10.000 Benih NFT untuk pemegang yang memenuhi syarat, dengan peringkat kelangkaan dari Pemula hingga Legendaris untuk membuka berbagai paket hadiah. Pemegang NFT juga memenuhi syarat untuk mengikuti program Bounty BGB, di mana peserta dapat memperoleh hingga 8.888 BGB, token asli di platform Bitget. Pemegang BGB dapat menikmati berbagai keistimewaan, seperti memperdagangkan token populer dengan diskon eksklusif, diskon biaya transaksi, dan peluang untuk bergabung dengan Launchpad dengan akses eksklusif ke token berkualitas tinggi di tahap awal.

Gracy Chen, Managing Director Bitget, berkomentar, “The dunia crypto masih berada di bawah tekanan yang luar biasa setelah kematian FTX, karena pengguna FTX dan pemegang FTT masih ragu tentang aset mereka yang disimpan di platform, serta efek riak yang mempengaruhi berbagai vertikal di industri. Keinginan pengguna untuk berinvestasi dan menyimpan aset pada platform yang aman telah terlihat tinggi, karena Bitget telah menyaksikan peningkatan pengguna sejak insiden tersebut. Mengingat permintaan yang melonjak, Bitget meluncurkan koleksi Benih NFT ini dan mendedikasikan upaya untuk membangun lingkungan yang berkelanjutan dan dapat dipercaya di ekosistem Web3.”

Selain dari koleksi benih NFT, Bitget juga baru-baru ini meluncurkan kampanye pemasaran senilai USD $20 juta dengan Messi di tengah-tengah periode Piala Dunia. Perusahaan telah menyiapkan film merek, banyak hadiah, dan hadiah eksklusif dengan kegiatan bertema Piala Dunia, memberikan hingga 1 Juta BGB dan jersey yang ditandatangani oleh Lionel Messi sendiri.

Mengingat situasi ekonomi yang suram saat ini, Bitget telah menerapkan beberapa Inisiatif untuk memperkuat kepercayaan dan menunjukkan kredibilitas kepada konsumen, termasuk meluncurkan 5 juta Builders` Fund dan meningkatkan jumlah Protection Fund menjadi USD 300 juta. Pertukaran juga telah mengumumkan memperluas strategi globalnya dengan entitas terdaftar di Seychelles akhir-akhir ini, serta menyesuaikan rencana perekrutannya menjadi tim yang terdiri dari 1200 orang pada Q1 2023. produk dan layanan perdagangan sosial sebagai fitur utamanya, saat ini melayani lebih dari 8 juta pengguna di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Pertukaran ini berkomitmen untuk menyediakan solusi perdagangan satu atap dan aman bagi pengguna dan bertujuan untuk meningkatkan adopsi kripto melalui kolaborasi dengan pihak yang dapat dikreditkan mitra, termasuk pesepakbola legendaris Argentina Lionel Messi, tim sepak bola terkemuka Italia Juventus, mitra kripto esports resmi PGL Major, dan organisasi esports terkemuka Team Spirit.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar