Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Blockchain Bame PROJECT XENO Berkolaborasi Dengan Floyd Mayweather Jr

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Tokyo, Jepang, 26 September 2022]

CROOZ, Inc. (Terdaftar di Pasar Standar Bursa Saham Tokyo; Kantor pusat: Shibuya-Ku, Tokyo; CEO: Koji Obuchi; selanjutnya: CROOZ) telah mengumumkan bahwa game blockchain dikenal sebagai “PROJECT XENO” yang sedang dikembangkan oleh CROOZ akan berkolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr. yang merupakan mantan juara dunia tinju profesional di lima kelas berat.

Kolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, token yang diterbitkan oleh EPOCH FACTORY dan digunakan dalam “PROJECT XENO” baru saja akan terdaftar di bursa Cryptocurrency “MEXC Global” pada 3 Oktober.

“PROJECT XENO” akan meluncurkan lelang pertama dan untuk acara peringatan ini, proyek akan berkolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr. Perusahaan akan mengadakan lelang NFT, termasuk karakter khusus Mayweather terbatas. Hadiah untuk partisipasi juga akan dibagikan untuk pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi, silakan kunjungi URL berikut:

https://project-xeno.com/content/collaboration_mayweather/

Untuk informasi lebih lanjut tentang lelang pertama, silakan kunjungi berikut ini URL:

https://project-xeno.com/auction-nft/

Daftar token dalam game yang akan datang (“GXE”) di MEXC Global pada tanggal 3 Okt

Token “GXE” diterbitkan oleh EPOCH FACTORY yang akan digunakan dalam “PROJECT XENO ” permainan blockchain akan terdaftar di bursa Cryptocurrency “MEXC Global” pada 3 Oktober. Tim PROJECT XENO berharap acara khusus ini akan meningkatkan kesadaran akan proyek ini, dan akan terus memperluas komunitas.

MEXC Global dikenal sebagai pertukaran terkemuka teknologi pencocokan kinerja dan transaksi. Didirikan pada tahun 2018 dan saat ini melayani lebih dari 6 juta pengguna di lebih dari 70 negara di seluruh dunia., MEXC Global bertujuan untuk menjadi platform masuk bagi para pedagang baru dan investor berpengalaman saat mereka bergerak maju dalam perjalanan keuangan mereka.

YouTuber “Hikaru ” telah ditunjuk sebagai duta

“PROJECT XENO” mencapai kesepakatan dengan YouTuber “Hikaru”, salah satu YouTuber top dan terpopuler di Jepang yang memiliki lebih dari 4,8 juta pelanggan untuk menjadi duta.

Tahun ini, yang dikatakan menjadi tahun pertama Web3, menarik perhatian yang meningkat pada blockchain dan NFT sebagai generasi berikutnya dari World Wide Web. Hikaru, yang terus menantang banyak upaya baru, telah ditunjuk sebagai duta proyek.. XENO akan terus menghadapi tantangan baru yang akan menciptakan angin baru di industri game NFT bersama Hikaru dan memberikan pengalaman baru kepada semua orang .

“Saya bersyukur ditunjuk sebagai duta “PROJECT XENO”, kata Hikaru. “Seperti yang mungkin Anda ketahui, karir saya sebagai YouTuber dimulai dari saluran game. Titik awal saya akan menantang industri yang menarik perhatian di masa depan. Saya pasti akan sepenuhnya menikmati tantangan ini! Dan saya berharap pemirsa saya di YouTube dan semua pihak yang terkait dengan “PROJECT XENO” juga akan menikmati proyek ini!” dia menambahkan.

Tentang “PROJECT XENO”

PROJECT XENO adalah game taktik dengan aspek GameFi dan e-sports. Pemain yang memiliki karakter NFT dapat memperoleh token dan NFT dengan memainkan game ini. Mereka juga dapat memperdagangkan NFT dengan mulus melalui dompet dan pasar dalam aplikasi. Penghasilan mereka disimpan dengan aman di akun dalam aplikasi “Umum”.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web atau ikuti akun Twitter resmi.

Crooz Blockchain Lab, Inc. adalah perusahaan yang berfokus pada teknologi blockchain dan pengembangan game dan juga anak perusahaan gabungan dari CROOZ, Inc.

Tentang CROOZ, Inc.

https://crooz.co.jp CROOZ, Inc . adalah “perusahaan solusi EC” yang mengembangkan berbagai layanan yang terkait dengan area EC, berpusat di “SHOPLIST.com oleh CROOZ.” Berdasarkan pengetahuan dan pencapaian yang dikembangkan melalui “SHOPLIST.com oleh CROOZ,” kami bertujuan untuk menjadi perusahaan terkemuka di bidang solusi EC.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar