Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bored Apes` Otherside Builders Improbable Eyes Pendanaan Baru sebesar $3,6 Miliar Penilaian: Laporkan

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Startup teknologi game, Improbable, akan mengumpulkan putaran pendanaan baru sebesar $ 111 juta (£ 100 juta) karena mengarahkan pandangannya untuk menciptakan dunia metaverse untuk perusahaan Web3 yang ramai seperti Bored Ape Yacht Club-pencipta Yuga Labs.

Perusahaan yang didukung Softbank yang hyped akhirnya hampir mencapai “profitabilitas operasi,” kata CEO Herman Narula, setelah berjuang untuk memasarkan teknologinya yang dibangun untuk menghadirkan dunia virtual besar di mana ribuan pemain dapat berinteraksi pada saat yang sama.

“Kami sekarang adalah bisnis yang berkelanjutan secara finansial dengan tingkat pertumbuhan yang sangat menarik karena kami menemukan produk-pasar cocok di sektor baru,” kata Narula kepada Financial Times.

CEO mengatakan usahanya dengan Yuga Labs, di mana ia dan Animoca Brands disadap untuk menciptakan metaverse “Otherside”, akan menyumbangkan sebagian besar pendapatannya pada tahun 2022. Putaran terakhir akan memberi nilai perusahaan sebesar $3,36 miliar (£3 miliar), naik dari penilaian terakhirnya sebesar $2,8 miliar (£2,5 miliar) pada tahun 2018.

Menurut dokumen, perusahaan mencatat kerugian $170,4 juta (£152 juta) pada tahun 2021, yang menyisakan $63,9 juta (£57 juta) di bank pada akhir tahun lalu. putaran pendanaan terbesar yang pernah ada untuk startup Inggris ketika mengumpulkan $502 juta dalam putaran yang dipimpin oleh Softbank.

Improbable`s cash-burn rate meniru Meta, yang berganti nama dari Facebook tahun lalu karena mengarahkan perhatiannya untuk mengembangkan versi metaverse-nya, yang mengacu pada visi internet masa depan di mana pengguna akan berinteraksi melalui avatar 3D di lingkungan yang imersif.

Raksasa teknologi ini melaporkan kerugian $10 miliar untuk tahun 2021 dari divisi Reality Labs, dengan $5,7 miliar lebih lanjut terbakar hingga akhir Juli.

Pergerakan Metaverse dalam iklim yang tidak pasti
Improbable telah membuat langkah untuk memasang kembali teknologinya untuk metaverse selama beberapa bulan terakhir .

Pada bulan April, ia meluncurkan M², entitas infrastruktur Web3 untuk menyediakan teknologi bagi dunia metaverse yang saling terhubung. Entitas terpisah bernilai $1 miliar setelah menerima $150 juta dari Softbank dan a16z, antara lain.

Juri masih belum tahu, tentang seberapa banyak selera konsumen yang tersisa untuk metaverse dan teknologi terkaitnya. Volume transaksi

NFT, misalnya , telah mencapai titik terendah baru di Q3, menurut DappRadar, sementara token utama seperti Bitcoin dan Ethereum berada di posisi terendah satu tahun.

Perekonomian global yang tidak pasti dan kenaikan suku bunga juga telah menunda banyak VC untuk membuang uang pada teknologi yang belum terbukti, dengan CrunchBase melaporkan bahwa pendanaan VC Q2 turun 26% YoY.

Pendukung yang tidak mungkin Softbank menghadapi dampak dari beberapa investasi teknologi yang salah juga , dengan laporan yang muncul minggu lalu bahwa raksasa investasi itu akan memangkas 30% dari tenaga kerjanya.

Pada bulan Agustus, CEO Masayoshi Son berjanji untuk memangkas biaya setelah rekor kerugian $50 miliar dalam enam bulan hingga Juni, didorong oleh valuasi teknologi yang semakin tinggi di perusahaan portofolionya, seperti Bytedance dan Klarna.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar