Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bot Penipu Terdepan di Youtube Menandai Peningkatan 6 Kali Lipat pada tahun 2022: Laporkan

December 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Scams telah merajalela tahun ini meskipun terjadi perlambatan pasar. Jenis penipuan kripto licik baru dengan bot penipuan terdepan di YouTube telah melonjak enam kali lipat pada tahun 2022.

Jenis penipuan ini menarik pengguna dengan memposting iklan di media sosial yang mengklaim mengajari Anda cara menghasilkan uang ribuan dolar dalam hari menggunakan bot yang berjalan di depan.

Saat diklik, iklan ini menautkan pengguna ke video YouTube yang menunjukkan cara membuat dan menerapkan skrip yang berjalan di depan untuk menghasilkan “keuntungan”.
Hal ini terungkap dalam laporan baru dari CertiK. Setelah menganalisis YouTube untuk video yang menyebutkan frasa “bot yang berjalan di depan,” perusahaan keamanan blockchain mengamati bahwa dari sampel 232 video, 84% kekalahan adalah penipuan. Korban terpikat ke perangkat lunak bot palsu yang diunduh yang dirancang untuk mencuri dana begitu mereka mencoba untuk memulai transaksi terdepan. Pada tahun 2021, Certick mendeteksi 28 video scam. Tahun ini, angkanya melonjak hingga 168, melonjak hingga 500%Laporan tersebut menyatakan bahwa beberapa video dapat dengan jelas diidentifikasi sebagai penipuan dari judulnya saja, dengan tema umum – “kode gratis dan keuntungan besar”.Biasanya, video yang meragukan muncul untuk menghasilkan keterlibatan masyarakat yang signifikan. Tetapi setelah penyelidikan lebih lanjut, Certik menemukan bahwa ini sebagian besar adalah respons yang dihasilkan bot yang memberikan legitimasi dan kredibilitas pada video.
“Mungkin ada beberapa komentar asli yang terkubur di bagian bawah video ini, tetapi Anda dapat bertaruh bahwa mereka tidak akan mengatakannya strateginya benar-benar berhasil. Salah satu cara untuk mengidentifikasi komentar yang kemungkinan berasal dari bot adalah dengan memeriksa usia video dan usia komentar. Seringkali, akan ada banjir komentar tepat setelah video diposting, yang merupakan karakteristik dari keterlibatan yang tidak autentik.”
Sementara beberapa laporan menunjukkan bahwa penipuan kripto mungkin telah berkurang seiring dengan harga Bitcoin dan mata uang kripto, entitas jahat terus melanjutkan cara-cara canggih untuk mencuri. uang.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar