Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Broker-Dealer INX Bergabung dengan Binance dalam Penawaran untuk Aset Voyager

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Broker-dealer INX telah bergabung dengan Binance dalam mengirimkan surat persetujuan yang tidak mengikat untuk membeli aset bermasalah dari manajer aset yang bangkrut Voyager Digital.

“Kami percaya bahwa INX dapat menawarkan kombinasi yang tepat antara kredibilitas, teknologi, dan pemosisian peraturan yang unik untuk melindungi Voyager kepentingan pelanggan dan kreditur — memberi mereka stabilitas yang mereka cari, ”kata CEO INX Shy Datika dalam siaran pers. Pernyataan tersebut mencatat bahwa INX adalah broker-dealer yang diatur oleh FINRA dan SEC dan beroperasi sebagai platform perdagangan crypto dengan uang lisensi pemancar di 43 negara bagian di AS, tetapi tidak menyebutkan berapa banyak INX telah menawar untuk mengakuisisi aset tertekan Voyager.

Wave Financial dan CrossTower juga telah menyatakan minatnya, menurut laporan Financial News yang mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Voyager kebangkrutan
Voyager Digital mengajukan untuk kebangkrutan pada bulan Juli, dengan lebih dari 100.000 kreditur yang berhutang antara $1 dan $10 miliar. Pada bulan Juni, pengelola aset kripto mengungkapkan bahwa ia memiliki $661 juta eksposur ke dana lindung nilai yang sekarang sudah tidak beroperasi, Three Arrows Capital, yang dengan sendirinya mengajukan kebangkrutan pada tanggal 2 Juli.

FTX.US, cabang FTX yang berbasis di AS, menempatkan kemenangan awal Tawaran $1,4 miliar untuk aset Voyager pada bulan September. Namun kesepakatan itu dibatalkan sejak pertukaran crypto (dan lebih dari 130 entitas lainnya) mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada 11 November. 

“Kami terkejut, tidak puas, kecewa,” Joshua Sussberg, pengacara utama Voyager dalam proses kebangkrutan, mengatakan selama sidang pengadilan pada bulan November. “Tidak akan ada transaksi dengan FTX, saya pikir itu cukup jelas.”

Sebelum FTX dipilih sebagai penawaran yang menang, FTX bersaing ketat dengan Binance. CEO

Binance Changpeng Zhao mengatakan bahwa dia yakin FTX berkontribusi pada rumor bahwa akan ada masalah keamanan nasional jika perusahaannya memenangkan lelang aset Voyager. Tapi sekarang, pertukaran crypto — terbesar di dunia berdasarkan volume, setelah menghasilkan $ 14,6 miliar pada hari terakhir — kembali ke meja.

“Binance akan mengajukan penawaran lain untuk Voyager sekarang, mengingat FTX tidak lagi dapat menindaklanjuti komitmen mereka,” kata CEO Binance Changpeng Zhao kepada Bloomberg minggu lalu. “Jadi kita akan lihat bagaimana hasilnya.”

Proses penawaran asli itu sendiri, kadang-kadang, penuh.

Pada bulan Juli, Voyager awalnya menolak apa yang disebutnya “tawaran bola rendah yang didandani sebagai ksatria putih” dari FTX. Mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried mengirimkannya melalui siaran pers publik, yang menurut perusahaan merupakan upaya untuk menghindari proses penawaran pribadi.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar