Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

BTC Berkonsolidasi Selama Berhari-hari, Apakah Pergerakan Besar Akan Datang? (Analisis Harga Bitcoin)

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Selain candle mingguan, yang berakhir dengan warna merah, Bitcoin tidak membuat pergerakan substansial dan masih berada di sekitar kisaran $19K.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

The Daily Chart

Pada grafik harian, Bitcoin saat ini diperdagangkan di atas zona support antara $18K hingga $18,5 K (kuning). Setelah jatuhnya pasar bulan Juni, dukungan ini berhasil mencegah penurunan lebih lanjut. Ini adalah pengujian ulang kedua yang berhasil pada level ini.

Jika BTC menutup candle di bawah $18K, dikombinasikan dengan peningkatan tekanan jual sebagai akibat dari memicu stop loss, aset kemungkinan akan tergelincir ke $16.2K, menciptakan terendah tahunan baru, sedangkan berikutnya level terletak di $14k (berwarna hijau).

Atau, agar Bitcoin dapat kembali ke jalur bullish, Bitcoin harus mengatasi resistensi garis turun (berwarna putih). Harga telah berulang kali mendorong penghalang ini sejak rekor tertinggi sepanjang masa.

Ini juga menyatu dengan resistensi horizontal di $20,6 ribu. Jika terjadi penembusan bullish, target berikutnya kemungkinan berada di $22.7K.

Level Support Utama: $18K & $16.2K

Tingkat Resistensi Utama: $20.6K & $22.7K

Rata-Rata Pergerakan Harian:

MA20: $19884 MA50: $20960 MA100: $21244 MA200: $21244 MA200 -Grafik Jam

Tinggi terendah terbentuk karena tren penurunan harga Bitcoin saat ini (berwarna merah). Tekanan jual yang tinggi di pasar terlihat jelas pada grafik ini, sedangkan BTC tidak dapat menutup candle di atas $19.5K minggu lalu.

Mendorong harga di luar garis resistance diperlukan agar tren positif dapat berlanjut. Jika $19.5K ditembus, resistensi berikutnya terletak pada $20,4K.

Analisis On-chain: MVRV Ratio

Definisi: Rasio koin, Kapitalisasi Pasar terhadap Realisasi Cap, yang menunjukkan apakah harga dinilai terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Secara historis, Nilai di atas 3,7 menunjukkan a harga teratas, sedangkan nilai di bawah `1` menunjukkan harga terendah. Meskipun pemegang jangka panjang dan jangka pendek telah kehilangan uang, bagian bawah ini tidak senegatif yang lain.

Bagan di bawah ini menunjukkan seberapa rendah indeks yang dicapai secara historis. Indeks ini saat ini berada pada level yang disentuhnya sebelum jatuhnya COVID-19 (Maret 2020). Ketika MVRV mendapatkan momentum di atas 1 dan naik ke level yang lebih tinggi, reli bullish diantisipasi.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar