Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bullish musim gugur vs. beruang musim dingin — Akankah Oktober menjadi bullish atau bearish untuk Bitcoin? Tonton Pembicaraan Pasar

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dalam Market Talks minggu ini, kami menyambut Rekt Capital, seorang analis mata uang kripto yang berbagi riset makro, komentar, dan analisis teknis terkait pasar kripto. Dia menerbitkan buletin populer dan menyediakan kursus yang membantu mendidik para pedagang tentang cara membuat keputusan yang tepat saat membeli dan menjual cryptocurrency. Dia memiliki lebih dari 328.000 pengikut di berbagai platform media sosialnya, banyak di antaranya adalah individu terkemuka, termasuk nama besar seperti CEO Binance Changpeng Zhao.

Pertama-tama, kami telah secara resmi memasuki Q4 2022 dan, yang lebih penting, Oktober, yang secara historis telah bulan bullish untuk cryptocurrency. Kami bertanya kepada Rekt Capital apakah menurutnya tren ini kemungkinan akan berlanjut atau jika kami mengarah ke lebih banyak penurunan untuk Bitcoin (BTC). Akankah kita tetap di atas level $20.000 atau menuju $17.000?

Kami melihat di mana bagian bawah Bitcoin mungkin terletak dengan melihat data dan analisis historis untuk mencoba dan mencari tahu salah satu pertanyaan utama di benak semua orang. Kami juga membahas apakah Bitcoin membutuhkan katalis yang signifikan untuk akhirnya keluar dari pasar beruang ini dan apa yang bisa terjadi.

Terjadi peningkatan korelasi antara Bitcoin dan S&P 500, tetapi berapa lama ini akan berlangsung, dan apakah ada pemisahan pada cakrawala? Kami baru saja menyaksikan momen bersejarah dalam kripto dengan Penggabungan Ethereum yang bergerak dari bukti kerja ke konsensus bukti kepemilikan. Banyak yang berharap ini akan menjadi pergeseran tren pasar saat ini, tetapi ini adalah transisi yang cukup lancar, bahkan dari segi harga. Kami mendapatkan pemikiran Rekt tentang hal ini dan juga apa yang dia lihat di masa depan untuk Ether (ETH).

Banyak yang takut dengan kondisi pasar saat ini, dengan Indeks Ketakutan dan Keserakahan Bitcoin menjadi yang terendah yang pernah ada, tetapi beberapa orang mungkin menganggap ini sebagai pembelian peluang, terutama mengingat Federal Reserve Amerika Serikat harus berputar di beberapa titik dan mulai mengurangi suku bunga, yang berpotensi menjadi berita bullish untuk Bitcoin. Haruskah Anda menggunakan waktu ini untuk menumpuk sats atau tetap di sela-sela? Kami memiliki para ahli untuk menguraikannya untuk Anda.

Topik lain untuk diskusi adalah altcoin apa yang harus diperhatikan untuk bergerak maju dan strategi terbaik apa yang digunakan saat ini. Jadi, pastikan Anda mengikuti untuk terus mendapatkan informasi terbaru dan terbaru.

Tune in agar suara Anda didengar. Kami akan menerima pertanyaan dan komentar Anda selama acara berlangsung, jadi pastikan mereka siap untuk streaming langsung.

Market Talks langsung setiap Kamis pukul 12:00 ET (16:00 UTC). Setiap minggu, kami menampilkan wawancara dengan beberapa orang paling berpengaruh dan menginspirasi dari industri kripto dan blockchain. Jadi, pastikan untuk mengunjungi halaman YouTube Cointelegraph dan hancurkan tombol Suka dan Berlangganan itu untuk semua video dan pembaruan kami di masa mendatang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar