Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bulls Cardano kehabisan tenaga setelah hard fork Vasil — 40% harga ADA jatuh dalam permainan

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pembaruan Vasil yang telah lama ditunggu-tunggu oleh
Cardano (ADA) ditayangkan pada 22 September, yang menjanjikan untuk membuat blockchain-nya lebih terukur dan lebih murah dari sebelumnya. Namun, ini gagal membawa momentum bullish ke pasar ADA.

Hambas Jual-berita Harga Cardano

ADA telah turun sekitar 9,5% sejak pembaruan dan berpindah tangan seharga $0,43 pada 26 September. Penurunan pasangan ADA/USD disertai oleh candlestick penolakan pada grafik harga hariannya, dikonfirmasi oleh reli singkat ke $0,48 pada hari fork dan koreksi tajam setelahnya.
Grafik harga harian ADA/USD. Sumber: TradingView
ADA reaksi bulls terhadap pembaruan Vasil yang sukses mirip dengan apa yang terjadi di pasar Ether (ETH) setelah Ethereum`s Merge.

Dengan kata lain, acara beli rumor, jual berita, mirip dengan sebagian besar hard fork Cardano sebelumnya, yang memiliki riwayat penurunan harga ADA sebelumnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
ADA/USD grafik harga tiga hari. Sumber: TradingView
Selain itu, risiko makro yang dipimpin oleh Federal Reserve yang sangat hawkish juga membebani ekspektasi bullish ADA pasca-Vasil.

Keputusan bank sentral AS untuk menaikkan suku bunga acuannya sebesar 0,75% datang dalam waktu 48 jam sebelum pembaruan Cardano. ADA jatuh bersama aset berisiko sebagai tanggapan, mengingat korelasi positif yang konsisten dengan saham sepanjang 2022.

As tanggal 26 September, koefisien korelasi antara token Cardano dan Nasdaq Composite adalah 0.83.
ADA/USD dan koefisien korelasi harian Nasdaq. Sumber: TradingView
ADA harga melihat 40% crash

Sementara itu, teknis ADA melukiskan pola segitiga menurun untuk prospek bearish dalam waktu dekat.

Terkait: Charles Hoskinson dan pengembang ETH terlibat perang kata-kata pasca-upgrade Vasil

Secara teoritis, segitiga turun dalam tren turun bertindak sebagai sinyal kelanjutan bearish, yang berarti akan hilang setelah harga menembus di bawah garis tren supportnya dengan tegas. Dengan demikian, harga turun sebanyak tinggi segitiga maksimum.
ADA /USD Grafik harga tiga hari menampilkan pengaturan breakdown segitiga turun. Sumber: TradingView
Oleh karena itu, terobosan di bawah dukungan segitiga ADA di $0,41 dapat membuat harganya jatuh menuju $0,25. Dengan kata lain, penurunan harga 40% pada akhir 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar