Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bybit mengumumkan putaran kedua PHK pada tahun 2022 untuk bertahan dari pasar beruang

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ya, bear market menyingkirkan aktor jahat, tetapi juga memaksa pemain yang ada untuk memikirkan kembali strategi bisnis mereka untuk mengimbangi kerugian yang dihasilkan. Dalam upaya ini, pertukaran crypto Bybit mengumumkan PHK massal untuk kedua kalinya pada tahun 2022.

Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit, mengumumkan rencana reorganisasi di tengah bear market yang berkepanjangan, yang melibatkan pengurangan tajam tenaga kerja. “Perampingan terencana” akan memengaruhi seluruh karyawan:
“Kami semua sedih dengan kenyataan bahwa reorganisasi ini akan memengaruhi banyak Bybuddies tersayang dan beberapa teman lama kami.”
Reporter independen Colin Wu menyoroti bahwa rasio PHK adalah 30% . Pada 20 Juni, Bybit diam-diam memberhentikan karyawan, dengan alasan pertumbuhan yang tidak berkelanjutan, yang dikonfirmasi melalui dokumen internal yang bocor. Jumlah karyawan Bybit bertambah dari beberapa ratus menjadi lebih dari 2000 dalam 2 tahun.
1) Keputusan sulit dibuat hari ini, tetapi masa sulit menuntut keputusan sulit. Saya baru saja mengumumkan rencana untuk mengurangi tenaga kerja kami sebagai bagian dari reorganisasi bisnis yang sedang berlangsung saat kami bergerak untuk memfokuskan kembali upaya kami untuk pasar beruang yang semakin dalam.
— Ben Zhou (@benbybit) 4 Desember 2022
Saat mengumumkan perampingan yang akan datang, Zhou membagikan niatnya untuk membuat proses offboarding semulus mungkin. Mencukupi kebutuhan untuk restrukturisasi ini, Zhou berkata:
“Penting untuk memastikan Bybit memiliki struktur dan sumber daya yang tepat untuk menavigasi pelambatan pasar dan cukup gesit untuk memanfaatkan banyak peluang di depan.”
Untuk karyawan Bybit yang terkena dampak, wahyu adalah pil sulit untuk ditelan, tetapi Wu melaporkan bahwa karyawan akan menerima gaji tiga bulan sebagai kompensasi.

Terkait: Bybit merilis alamat dompet cadangan di tengah seruan untuk transparansi

Pada 24 November, Bybit meluncurkan dana dukungan $100 juta untuk menyediakan likuiditas bagi pedagang institusional setelah keruntuhan FTX.

Dana tersebut tersedia untuk pembuat pasar yang memenuhi syarat dan lembaga perdagangan frekuensi tinggi dan didistribusikan dengan tingkat bunga 0%.

Jumlah maksimum yang didistribusikan per pemohon adalah $10 juta dengan syarat bahwa dana tersebut akan digunakan untuk perdagangan abadi spot dan Tether (USDT) di Bybit.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar