Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bybit, Swyftx Bergabung dengan Daftar Perusahaan Crypto yang Mengurangi Tenaga Kerja

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bybit dan Swyftx adalah korban terbaru dari penularan crypto yang menyebar, dengan kedua perusahaan mengumumkan PHK setelah keruntuhan FTX.

“Keputusan sulit dibuat hari ini, tetapi masa sulit menuntut keputusan sulit. Saya baru saja mengumumkan rencana untuk mengurangi tenaga kerja kami sebagai bagian dari reorganisasi bisnis yang sedang berlangsung saat kami bergerak untuk memfokuskan kembali upaya kami untuk pasar beruang yang semakin dalam,” kata CEO Bybit Ben Zhou pada hari Minggu.

Menurut Zhou, PHK yang direncanakan “ akan ada di seluruh dewan,” memengaruhi 30% staf perusahaan.

Dia menambahkan, “penting untuk memastikan Bybit memiliki struktur dan sumber daya yang tepat untuk menavigasi pelambatan pasar dan cukup gesit untuk memanfaatkan banyak peluang di depan.”

1 ) Keputusan sulit dibuat hari ini, tetapi masa sulit menuntut keputusan sulit. Saya baru saja mengumumkan rencana untuk mengurangi tenaga kerja kami sebagai bagian dari reorganisasi bisnis yang sedang berlangsung saat kami bergerak untuk memfokuskan kembali upaya kami untuk pendalaman pasar beruang.

— Ben Zhou (@benbybit) 4 Desember 2022

Dengan volume perdagangan sekitar $310 juta dalam 24 jam terakhir, Bybit yang berbasis di Dubai menempati peringkat di antara 20 bursa crypto terbesar di dunia, menurut CoinGecko.

Menanggapi pelanggan yang khawatir bahwa PHK akan memengaruhi operasi ByBit, Zhou meyakinkan bahwa ini tidak terjadi karena langkah tersebut dirancang untuk memastikan “keberlanjutan jangka panjang” platform perdagangan.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Zhou mengutip penurunan keseluruhan di pasar crypto, kebangkrutan pemberi pinjaman crypto BlockFi, dan perjuangan broker crypto Genesis sebagai sinyal “untuk memberi tahu kami bahwa kami memasuki musim dingin yang bahkan lebih dingin daripada yang kami perkirakan dari perspektif industri dan pasar. diumumkan pada hari Senin itu akan berpisah dengan sebanyak 90 anggota tim atau 35% dari tenaga kerja perusahaan.

Menurut CEO Alex Harper, “Swyftx tidak memiliki paparan langsung ke FTX, tetapi kami tidak kebal terhadap dampak yang ditimbulkannya di pasar kripto.” pernyataan.

Untuk Swyftx yang berbasis di Brisbane, ini adalah putaran kedua pemutusan hubungan kerja tahun ini, dengan 74 orang meninggalkan perusahaan pada bulan Agustus. Itu juga datang ketika Swyftx mengalami peningkatan modal, dengan perusahaan mengejar merger $ 1,5 miliar dengan pialang saham Superhero. Berita hari ini datang kurang dari seminggu setelah pertukaran crypto Kraken mengumumkan akan memangkas sekitar 1.100 karyawan, atau 30% dari jumlah karyawannya, dengan keluarnya CEO Jesse Powell mengutip kekhawatiran ekonomi yang lebih luas dan pasar crypto bear yang belum terlihat lega.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar