Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bybit untuk Memberhentikan 30% Tenaga Kerja Di Tengah Musim Dingin Crypto yang Lebih Dingin

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dengan bitcoin berdiri kokoh di bawah $20.000, terlihat bahwa bear market masih tetap menjadi sorotan, yang merugikan bisnis lokal.

Penambang dan bursa paling terpukul. Di tengah banyak platform perdagangan yang memberhentikan anggota staf, yang terbaru untuk bergabung dengan tren ini adalah Bybit.

Bybit untuk Memotong 30% dari Staf

Lanskap cryptocurrency secara keseluruhan sangat berbeda dari tahun lalu ketika harga naik tinggi, dan ada ATH baru sering dipetakan. Namun, sekarang, apa yang disebut musim dingin crypto sedang berlangsung, mengikuti peristiwa ekonomi makro yang merugikan serta beberapa keruntuhan terkait industri yang keras, seperti Terra dan FTX.

Agak diharapkan, sentimen investor umum telah berubah sepenuhnya, yang terbukti dari volume perdagangan yang menurun, pencarian Google, dll. Pertukaran

Crypto adalah yang paling menderita. Bybit telah bergabung dengan kereta musik saat CEO-nya Ben Zhou mengonfirmasi kepada Bloomberg bahwa perusahaan berencana untuk memberhentikan 30% tenaga kerjanya.

Ini terjadi di tengah “reorganisasi yang sedang berlangsung yang bertujuan untuk memfokuskan kembali upaya, dan pengurangan akan dilakukan secara menyeluruh.” Zhou berjanji bahwa operasi bisnis akan tetap aman sambil menyalahkan cut-off pada bear market yang berkelanjutan.

Dia yakin masalah terbaru seputar BlockFi, yang mengajukan kebangkrutan, dan Genesis, yang dikatakan mendekati langkah itu juga, adalah sinyal yang “memberi tahu kami bahwa kami memasuki musim dingin yang bahkan lebih dingin daripada yang kami perkirakan dari perspektif industri dan pasar.”

“Penting untuk memastikan Bybit memiliki struktur dan sumber daya yang tepat untuk mengatasi perlambatan pasar dan cukup gesit untuk menangkap banyak peluang di depan. Masa-masa sulit menuntut keputusan yang sulit.” – dia menambahkan.

Not The First

Bybit jauh dari pertukaran crypto pertama yang mengambil tindakan drastis seperti itu. CryptoCom dan Coinbase termasuk yang pertama, dengan laporan yang mengklaim bahwa yang pertama mengurangi jumlah stafnya hingga beberapa ratus orang. Raksasa AS, di sisi lain, memangkas 18% tenaga kerjanya pada bulan Juni.

Lainnya yang mengikuti termasuk Gemini yang dipelopori Winklevoss, BlockchainCom, Huobi, dll. Kraken juga bergabung dalam daftar baru-baru ini, memecat 30% personelnya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar