Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Cardano Kehilangan Momen, Inilah Dukungan Utama yang Harus Diperhatikan (Analisis Harga ADA)

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Volume Cardano terus menurun, dan dengan itu – harganya. Jika tidak ada yang berubah, ADA dapat jatuh kembali ke support utama. Level Support Utama: $0.30, $0.28

Level Resistance Utama: $0.34, $0.38

Meskipun membuat level tertinggi lokal, bulls kehilangan momentumnya, dan sekarang harga ditemukan dalam koreksi menuju level dukungan utama di $0,30. Resistensi di $0,34 tidak dapat diuji karena penjual telah datang untuk menghentikan tren naik di $0,32.
Chart oleh TradingView
Volume Perdagangan: Volume menurun, dan bears tampaknya mengendalikan aksi harga saat ini.

RSI: RSI harian turun lagi , dan bahkan tidak berhasil mencapai 50 poin. Ini bearish dan menunjukkan kelemahan.

MACD: MACD harian menggambarkan persilangan bullish selama akhir pekan, tetapi sekarang histogram membuat harga tertinggi yang lebih rendah.
Chart oleh TradingView
Bias

Bias untuk ADA adalah bearish.

Prediksi Jangka Pendek untuk Harga ADA

A pengujian ulang support utama di $0,30 tampaknya mungkin karena pembeli gagal mengumpulkan momentum pada reli terakhir ini. Penting bagi Cardano untuk tetap di atas $0,30 karena alternatifnya mungkin terbukti cukup mahal. Penembusan di bawah $0,30 akan membuka jalan bagi bears untuk menargetkan $0,28, yang akan memperpanjang aksi harga bearish untuk ADA.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar