Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO Binance CZ Menghadapi Skeptis terkenal Paul Krugman Di MasterClass Cryptocurrency

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

“Saya adalah bagian dari komunitas skeptis crypto, saya kira Anda akan mengatakannya,” kata ekonom Paul Krugman, membuka percakapan selama 30 menit dengan CEO Binance Changpeng “CZ” Zhao yang diproduksi untuk kursus MasterClass baru.

Krugman mungkin mengecilkan pendapatnya posisi pada cryptocurrency dan blockchain, minggu lalu menulis kolom New York Times di mana dia mengatakan hype atas cryptocurrency dan teknologi blockchain adalah “tragedi” yang telah menghasilkan “pemborosan dalam skala epik.” Dia tentu saja menjadi rekan sparring yang ideal bagi CZ untuk kelas online. MasterClass memberikan akses Dekripsi ke pelajaran kelima, yang menampilkan pasangan ahli.

“Kesalahan kami selalu bahwa kami tidak dapat melihat masalah apa yang sedang dipecahkan oleh crypto, apa yang sebenarnya dilakukannya yang belum kami lakukan, atau bagaimana itu dapat—sejauh ada masalah—memecahkannya lebih baik daripada metode lain yang lebih konvensional,” ujarnya.

Education adalah kunci adopsi. Masterclass adalah salah satu platform pendidikan yang paling menarik di dunia. Saya menghabiskan lebih dari 6 jam untuk syuting untuk ini, sebagian besar karena I NG banyak. Juga poster bagus yang mereka buat. Sangat keren. 🙏 https://t.co/LMJ27cLpXU

— CZ 🔶 Binance (@cz_binance) 8 Desember 2022

Zhao menanggapi dengan menunjukkan bahwa aslinya konsep Bitcoin dan cryptocurrency adalah untuk menyediakan cara baru untuk mentransfer nilai, cara yang sama seperti internet adalah cara baru untuk berbagi informasi.

“Bitcoin, khususnya, adalah bentuk uang yang sedikit lebih baik—itu memperbaiki beberapa masalah yang kita miliki dengan uang hari ini dengan persediaan terbatas, tidak mudah digunakan, bukan a banyak kebebasan, dan biaya yang tidak terlalu rendah,” kata Zhao. “Jika Anda berpikir tentang perdagangan global, transfer internasional, pengiriman uang, pembayaran mikro, dan lain-lain.

“Sejujurnya, kasus penggunaan pertama Bitcoin dibayangkan sebagai pembayaran, tetapi belum berhasil. Tetapi kasus penggunaan lainnya miliki,” lanjutnya.

CZ menunjuk pada kemampuan crypto untuk mengumpulkan jutaan dolar dalam pendanaan dan aliran pendapatan bagi artis yang menggunakan token non-sepadan atau NFTs.

“Ini adalah penggalangan dana global; Jauh lebih mudah bagi pengusaha untuk mengumpulkan uang secara global ,” dia berkata. “Dengan menggunakan cryptocurrency, seorang pengusaha terkemuka dapat mengumpulkan $10 hingga $20 juta dolar AS setara dalam crypto dalam hitungan hari.”

Apakah crypto masih dapat mengubah dunia? Kami bertanya kepada pakar crypto terkemuka & ekonom pemenang Hadiah Nobel.

Di kelas ini, mereka akan menyelam lebih dalam dari sebelumnya. Plus, di MasterClass pertama, debat: CZ vs. Krugman. https://t.co/[email protected]@[email protected]@cz_binance pic.twitter.com/ZBmHyulnOa

— MasterClass (@MasterClass) 8 Desember 2022

Krugman tetap skeptis.

“Saya sedikit bingung—tidak jelas mengapa blockchain harus dengan sendirinya membuatnya lebih mudah untuk mengumpulkan uang, “kata Krugman, mencatat bahwa gagasan itu mungkin hanya tampak pantas karena popularitas crypto.

” Saya pikir perbedaan besar utama adalah lintas batas dari teknologi ini, “Zhao kata, mengutip kesulitan melakukan pembayaran lintas batas dengan perbankan tradisional. “Blockchain menawarkan itu, dan saya pikir itulah alasan utamanya.”

CEO Binance menunjuk pada perbedaan global dalam peluang ekonomi, mengutip ekonomi dinamis Amerika Serikat versus China, Vietnam, dan negara-negara Afrika.

“Sangat sulit bagi seseorang di luar AS untuk mentransfer uang ke sana karena biaya cepat Internasional, dan sebagainya,” kata Zhao, membandingkan perbedaan perbankan di Amerika Serikat versus China, Vietnam, dan negara-negara Afrika.

“Tapi [itu tidak] tidak masalah teknologi, tapi masalah regulasi,” balas Krugman. “Bukankah itu pada dasarnya hanyalah cara untuk menghindari peraturan yang, untuk alasan apa pun, dianggap tepat oleh pemerintah?” masalah dengan tingginya biaya pengiriman uang dari satu negara ke negara lain.

“Tidak ada peraturan yang melarang kami untuk berinvestasi dalam sebuah proyek, bagi seseorang di Dubai untuk berinvestasi dalam sebuah proyek di Afrika Selatan,” katanya. “Tetapi mekanisme melakukan itu sangat sulit untuk layanan keuangan tradisional.”

Zhao mengatakan bahwa karena teknologi membuat dunia lebih kecil, pengusaha dapat mengakses kumpulan likuiditas global menggunakan teknologi blockchain.

“Mengapa tidak mereformasi aturan perbankan saja?” Krugman bertanya, membandingkan masalah ini dengan telepon seluler dan bagaimana dua operator AS dapat memiliki kebijakan yang berbeda untuk wilayah yang sama.

Krugman juga mempertanyakan berapa lama adopsi Bitcoin dibandingkan dengan inovasi seperti internet, dengan mengatakan bahwa argumen bahwa crypto masih baru semakin bertambah. old.

“Jika Anda ingin membandingkannya dengan internet pada tahun 1995, pada tahun 2008, kita semua hidup di internet,” kata Krugman. Bitcoin dibuat pada tahun 2009, 13 tahun yang lalu.

Zhao mengakui bahwa Krugman membuat poin yang bagus tetapi mencatat bahwa hal yang sekarang kita kenal sebagai internet dikembangkan pada 1960-an dengan US Advanced Research Projects Agency Network atau ARPANET, diikuti oleh penggunaan email oleh militer AS pada 1980-an. daripada teknologinya,” jawab Krugman, mencatat bahwa dia akan menjadi percaya pada crypto jika itu bisa membuatnya melewati imigrasi lebih cepat ketika dia melakukan perjalanan ke Eropa. Menunjuk pada kemudahan para pelancong yang menggunakan Global Entr Anda dapat memasuki Amerika Serikat, dia menambahkan, “Masalahnya adalah mereka tidak dapat ditransfer, dan blockchain tidak akan membantu.” Banyak penggemar crypto menunjuk ke krisis keuangan 2008 sebagai mengapa Bitcoin dan industri yang dilahirkannya diperlukan. Tapi banyak yang mempertanyakan seberapa praktis mengharapkan rata-rata orang memahami teknologi dan implikasi finansialnya.

“Yang menarik adalah, setelah 2008 dan semua bencana itu, dan kami merespons bukan dengan pendidikan, kami merespons dengan regulasi, kami menanggapi dengan Dodd-Frank, dengan hal-hal yang pada dasarnya mencoba membawa lebih banyak sistem keuangan di bawah payung peraturan kehati-hatian,” kata Krugman.

“Bukankah pelajaran dari semua itu adalah tidak mengharapkan siswa sekolah menengah untuk keluar dapat memahami semua hal yang Anda ceritakan kepada saya?” dia bertanya.

“Ini bukan hitam dan putih,” jawab Zhao. “Menurut saya, dari perspektif regulasi, penting bagi regulasi untuk terus berkembang dengan teknologi baru, industri baru, untuk melindungi konsumen, menurut saya itu diperlukan.

Zhao menambahkan bahwa pada saat yang sama, orang perlu belajar bagaimana melindungi sendiri.

“Tidak ada solusi yang sempurna. Saya tidak mengatakan bahwa pendidikan akan menyelesaikan semua masalah, [tetapi itu akan] sedikit meningkat,” kata Zhao.

Krugman mengatakan akan ada perluasan jaringan peraturan secara bertahap, menambahkan bahwa dia percaya bahwa sebagian besar kripto digunakan untuk pengaturan penghindaran dan penghindaran. Meski begitu, menurutnya crypto akan bertahan, “tetapi mereka tidak dapat dibedakan dari keuangan biasa.”

Didirikan pada tahun 2004, MasterClass, adalah platform berlangganan pendidikan online Amerika yang menyediakan tutorial dan kuliah yang direkam sebelumnya oleh para ahli di berbagai bidang Kursus MasterClass “Crypto dan Blockchain” juga menampilkan sesi yang dipimpin oleh Coinbase President dan COO Emilie Choi dan Chris Dixon, mitra umum di Andreessen Horowitz.

 

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar