Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO Coinbase: Bahkan Orang Yang Paling Mudah Ditipu Tidak Harus Percaya SBF

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Samuel Bankman-Fried mengambil tempat Do Kwon dengan menjadi orang yang paling banyak dibicarakan dan bisa dibilang dibenci dalam industri cryptocurrency pada bulan November ketika kerajaannya runtuh, dan komunitas mengetahui tentang cucian kotornya.

Yang terbaru untuk bergabung dengan bashing fest adalah CEO Coinbase – Brian Armstrong – yang mengatakan kata-kata keras tentang orang-orang yang mempercayai cerita terbaru SBF.

Jangan Percaya SBF

Setelah beberapa minggu berdiam diri dalam kegelapan, Bankman-Fried akhirnya memecah kesunyiannya dan membuat banyak penampilan publik, di mana dia membuat beberapa pengungkapan mengejutkan tentang FTX, Alameda, dan segala sesuatu di antaranya.

Di antara itu adalah upaya untuk menjelaskan salah satu masalah di ruang FTX – $8 miliar, yang entah bagaimana hilang dari neraca perusahaan dan akhirnya mencegah penjualan ke Binance.

SBF mengklaim bahwa dia dan para eksekutifnya membuat kesalahan akuntansi, yang menyebabkan kerugian sebesar $8 miliar. Namun, sangat sedikit orang yang benar-benar mempercayai penjelasannya, dan CEO Coinbase tidak termasuk di antara mereka. Saya tidak peduli seberapa berantakan akuntansi Anda (atau seberapa kaya Anda) – Anda pasti akan menyadarinya jika menemukan tambahan $8 B untuk dibelanjakan.

Bahkan orang yang paling mudah tertipu pun tidak boleh mempercayai klaim Sam bahwa ini adalah kesalahan akuntansi.

— Brian Armstrong (@brian_armstrong) 3 Desember 2022

Setelah mendesak orang untuk tidak mempercayai cerita Bankman-Fried, Armstrong mengatakan apa yang banyak di komunitas telah berspekulasi selama beberapa minggu terakhir – bahwa $8 miliar sebenarnya adalah “uang pelanggan curian yang digunakan dalam dana lindung nilai.” Alameda, meskipun mantan CEO yang terakhir baru-baru ini mengkonfirmasi hal ini.

Beberapa Orang Sebenarnya Percaya SBF

Sementara SBF tidak dapat membuktikan klaimnya, dan orang-orang seperti Brian Armstrong dan Mik e Novogratz mencoba memanggilnya untuk hal ini, ada beberapa tokoh terkemuka yang mendukung mantan kepala FTX.

Di antara orang pertama yang memberikan dukungan publiknya adalah manajer dana lindung nilai miliarder – Bill Ackman. Kevin O`Leary – co-host Shark Tank, serta investor Kanada yang disegani, menggemakan kata-kata Ackman. Ini bahkan lebih mengejutkan karena dia mengaku kehilangan “jutaan sebagai investor di FTX,” dan dia juga seorang juru bicara berbayar yang terkenal mengatakan bahwa pertukaran itu seaman sebelumnya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar