Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO Kraken yang akan datang: Tidak ada rencana untuk mendaftar ke SEC

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

CEO pertukaran crypto yang baru diangkat, Kraken, telah menyatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk mendaftarkan perusahaan ke Securities and Exchange Commission (SEC) atau menghapus token apa pun yang telah diberi label oleh SEC sebagai sekuritas.

Dalam laporan Reuters pada hari Kamis, masuk CEO Dave Ripley mengatakan dia tidak melihat alasan untuk mendaftar ke SEC sebagai bursa karena tidak menawarkan sekuritas.

“Tidak ada token di luar sana yang merupakan sekuritas yang kami minati untuk didaftarkan,” katanya.

Namun dia tidak mengesampingkan daftar token keamanan sepenuhnya, mencatat bahwa “mungkin ada beberapa token baru di luar sana yang menjadi menarik dan juga sekaligus menjadi keamanan, dalam hal ini, kami berpotensi tertarik pada jalur itu.”

Dave Ripley akan menggantikan Jesse Powell sebagai CEO setelah salah satu pendiri Kraken memutuskan untuk mengundurkan diri pada 21 September setelah 11 tahun di posisi puncak, dengan alasan pertumbuhan perusahaan yang besar dan pengurasan yang besar padanya untuk mengawasinya. l.

Dalam pernyataan perusahaan yang mengumumkan perubahan kepemimpinan, Ripley mengatakan bahwa tujuannya ke depan adalah “bersamaan” dengan Powell dan juga mencatat bahwa Powell berencana “untuk tetap sangat terlibat dengan perusahaan.” Pernyataan

Ripley tentang aset kripto tampaknya langsung penentangan terhadap Ketua SEC Gary Gensler yang baru-baru ini membuat pemikirannya tentang status pertukaran dan token crypto sangat jelas.

Dalam Komite Senat Perbankan 15 September, Gensler menegaskan kembali pendiriannya bahwa sebagian besar cryptocurrency adalah sekuritas dan banyak perantara, seperti bursa, broker-dealer, dan mereka yang memiliki fungsi kustodian, berurusan dengan sekuritas dan harus terdaftar di SEC “di beberapa kapasitas.”

“Perantara Crypto mungkin suatu hari perlu mendaftar ke SEC dan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC),” dan sudah ada pendaftar ganda.

SEC telah meluncurkan penyelidikan ke Coinbase awal tahun ini untuk dugaan perdagangan surat berharga yang tidak terdaftar.

Pada saat itu, Michael Bacina, seorang pengacara aset digital Australia dengan Piper Alderman mengatakan kepada Cointelegraph bahwa kasus tersebut dapat memiliki “efek serius dan mengerikan” pada pertukaran crypto dan proyek token, “apakah temuan akhir adalah token atau bukan sekuritas. .”

Terkait: CFTC dan SEC mengusulkan perubahan aturan pelaporan untuk dana lindung nilai besar pada eksposur kripto

Gensler telah menjadi subjek kritik keras tahun ini baik untuk pendekatan agensinya terhadap regulasi kripto dan karena kurangnya tindakan terhadap pertukaran kripto “ikan besar”. masa lalu Kraken mendapat kecaman dari Kantor Pengawasan Aset Asing (OFAC) Departemen Keuangan Amerika Serikat karena diduga mengizinkan pengguna yang berbasis di Iran dan negara lain untuk membeli dan menjual kripto, kemungkinan melanggar sanksi AS.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar