Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO Pantera optimis pada DeFi, Web3 dan NFT saat Token2049 sedang berlangsung

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

CEO
Pantera Dan Morehead menyoroti potensi pertumbuhan dan nilai dari Decentralized Finance (DeFi), fungsionalitas Web3, token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), dan aplikasi Metaverse dalam pidato pembukaannya di Token2049 di Singapura.

Ribuan peserta berkumpul pada hari Rabu di Marina Bay Sands Convention Pusat untuk memulai konferensi dua hari yang menampilkan pembicara terkemuka dari ekosistem cryptocurrency dan blockchain.

Pantera, dana investasi yang berfokus pada blockchain dengan aset yang dikelola senilai $4,5 miliar, mengatakan pihaknya terus melihat nilai dalam kasus penggunaan crypto yang muncul.

Morehead menarik kesejajaran dengan awal 2000-an ketika perusahaan teknologi baru seperti Amazon, Apple, dan Google mulai menarik investasi besar setelah bertahun-tahun didominasi oleh Microsoft di pasar saham.
CEO dan pendiri Pantera Capital Dan Morehead.
Morehead menyoroti hal itu sementara Bitcoin (BTC ) dan Ethereum (ETH) mendominasi portofolio cryptocurrency investor selama dekade terakhir, ia berpendapat bahwa proyek baru dan kasus penggunaan dapat menjanjikan pengembalian investasi yang lebih besar.
“Kami hampir pada titik di mana setengah dari seluruh pasar adalah hal-hal yang bukan dua blockchain utama dan saya masih sangat optimis dengan Bitcoin dan Ethereum. Tapi saya hanya berpikir proyek-proyek ini akan berkinerja lebih baik dan harus ada dalam portofolio seseorang.” Proyek
DeFi, Web3, NFTs, dan Metaverse paling menjanjikan menurut Morehead. CEO Pantera juga merenungkan keadaan DeFi, yang mengalami beberapa bulan yang sulit setelah keruntuhan Terra/Luna dan penularan dari perusahaan pemberi pinjaman yang sekarang sudah tidak ada.

Related: Pantera akan menutup Blockchain Fund segera setelah mengumpulkan $1,3 miliar — dua kali lipat dari target

Morehead menyarankan bahwa perintah DeFi saat ini atas kapitalisasi pasar $20 miliar dibandingkan dengan $3 triliun sistem keuangan tradisional berarti ada banyak ruang untuk pertumbuhan di sektor ini.

CEO juga optimis tentang Web3 mengingat fokusnya untuk memberi pengguna kendali atas data mereka, serta platform yang dimiliki atau diatur oleh komunitas daripada entitas terpusat.
“Internet yang ada adalah tentang mengekstraksi nilai dari Anda. Ada juga beberapa masalah tata kelola yang samar dalam teknologi besar. Saya senang dengan dunia di mana orang menciptakan dan menambah nilai dan semua jaringan ini benar-benar memiliki data mereka.”
Morehead menjelaskan lebih jauh Web3 sebagai perdagangan paling tak terhindarkan yang pernah dilihatnya, menyoroti potensi versi terdesentralisasi dari proyek yang ada untuk memberikan nilai kembali ke pencipta dan pengguna.

CEO Pantera menyimpulkan presentasinya dengan mendasari keyakinannya bahwa siklus pasar cryptocurrency saat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat fundamental yang kuat, menunjuk ke sekitar 200 juta orang yang menggunakan platform dan cryptocurrency berbasis blockchain, yang dapat meningkat menjadi satu miliar dalam tiga tahun ke depan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar