Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO situs berita crypto The Block mengundurkan diri karena gagal mengungkapkan pinjaman $27 juta dari Alameda Research

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bobby Moran dari situs berita crypto the Block telah mengumumkan bahwa dia akan mengambil posisi chief executive officer setelah pengunduran diri Mike McCaffrey, yang dilaporkan membiayai platform tersebut melalui pinjaman dari Alameda Research milik Sam Bankman-Fried.

Dalam pengumuman 9 Desember, Moran mengatakan McCaffrey telah membuat keputusan eksekutif untuk merestrukturisasi The Block pada tahun 2021 yang melibatkan serangkaian pinjaman senilai $27 juta dari Alameda Research, sebuah dana lindung nilai yang merupakan bagian dari Grup FTX mantan CEO Bankman-Fried. Menurut Moran, mantan CEO The Block gagal mengungkapkan pinjaman tersebut kepada tim kepemimpinan situs, menunjukkan “kurangnya penilaian yang serius”. Pimpinan platform meminta Moran untuk mundur.

“Tidak ada seorang pun di The Block yang mengetahui pengaturan keuangan ini selain Mike,” kata Moran. “Dari pengalaman kami sendiri, kami tidak melihat bukti bahwa Mike pernah berusaha memengaruhi ruang redaksi atau tim riset secara tidak pantas, terutama dalam liputan mereka tentang SBF, FTX, dan Alameda Research.” kepada perusahaan sore ini,” kata editor-at-large Frank Chaparro dari The Block. “Yang mendasari keterkejutan saya adalah perasaan jijik dan pengkhianatan oleh tindakan Mike, keserakahan, kurangnya pengungkapan. Dia benar-benar sampah. Dia membuat kita masing-masing dalam kegelapan.”
Clear SBF adalah orang bodoh yang sembrono dan begitu pula mantan CEO
— Frank Chaparro (@fintechfrank) 9 Desember 2022
Kisah ini berkembang dan akan diperbarui.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar