Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CEO Struggling Crypto Lender Celsius Tender Surat Pengunduran Diri

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Alex Mashinsky, CEO platform pinjaman cryptocurrency yang diperangi Celsius, mengundurkan diri dari posisi eksekutifnya.
Namun demikian, dia menyatakan bahwa dia bersedia membantu perusahaan selama proses restrukturisasinya.
Dalam sebuah pengumuman pada hari Selasa (27 September 2022), Mashinsky mengajukan pengunduran dirinya surat kepada Komite Khusus Dewan Direksi Celsius Network Limited. Menurut surat itu, Mashinsky tidak hanya mengundurkan diri dari posisi CEO-nya tetapi juga keluar dari posisi dan direktur lain di anak perusahaan yang berbeda. Namun, bos Celcius mempertahankan posisi direkturnya di perusahaan. Kutipan dari surat pengunduran diri Mashinsky menyatakan: “Saya menyesal bahwa peran saya yang berkelanjutan sebagai CEO telah menjadi gangguan yang meningkat, dan saya sangat menyesal tentang keadaan keuangan yang sulit yang dialami anggota kami. masyarakat sedang menghadapi…Saya berkomitmen untuk membantu Perusahaan terus menyempurnakan dan mempromosikan rencana itu, untuk membantu pemegang akun menjadi utuh.”
Pengunduran diri diharapkan segera berlaku. Mashinsky, dalam sebuah pernyataan, mengatakan: “Saya percaya kita semua akan mendapatkan lebih banyak jika Celsians tetap bersatu dan membantu UCC dengan rencana pemulihan terbaik. Saya tetap bersedia dan bersedia untuk terus bekerja dengan Perusahaan dan penasihat mereka untuk mencapai reorganisasi yang sukses.”
Sementara itu, perkembangan terakhir datang beberapa bulan setelah Celsius mengajukan kebangkrutan Bab 11 setelah menghentikan semua penarikan, pertukaran, dan transfer.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar