Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Christie`s Goes Sepenuhnya On-Chain Dengan Ethereum NFT Marketplace Baru

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Christie`s telah membuat gebrakan besar di ruang NFT, terutama melelang karya seni Beeple “Everydays: The First 5,000 Days” seharga $69,3 juta pada Maret 2021. Rumah lelang bertingkat sekarang sepenuhnya merangkul etos desentralisasi Web3 dengan meluncurkan pasar baru di mana lelang berlangsung di blockchain Ethereum publik.

Diluncurkan hari ini, pasar Christie`s 3.0 dibangun sehingga transaksi dicatat secara penuh di blockchain Ethereum. Rumah lelang berusia 256 tahun itu mengatakan akan menyediakan alat untuk tujuan kepatuhan dan pajak.

Platform Christie yang baru dibuat bekerja sama dengan Manifold, sebuah startup yang berfokus pada kontrak pintar, atau kode yang mendukung NFT dan aplikasi terdesentralisasi lainnya. Christie`s juga telah bermitra dengan perusahaan analitik blockchain Chainalysis dan platform metaverse Spatial untuk mengaktifkan fungsionalitas tambahan untuk marketplace-nya.

Penjualan perdana adalah lelang yang sangat terkurasi dari 9 NFT baru oleh seniman visual terkenal @dianasinclair, dibuat & dicetak khusus untuk meluncurkan Christie`s 3.0.

Lelang karya Diana akan dibuka untuk penawaran mulai 28 Sept –11 Okt. Nantikan update selanjutnya! (4/4) pic.twitter.com/z2FAY1ciPv

— Christie`s (@ChristiesInc) 27 September 2022

Sementara beberapa lelang NFT Christie sebelumnya telah menjadi berita utama, transaksi aktual biasanya tidak dilakukan secara on-chain—sebuah proses yang memberikan transparansi mengenai dompet terlibat dan aliran pembayaran. Christie`s 3.0 membentuk kembali pendekatan itu dengan transaksi on-chain yang lebih mirip dengan transaksi dari pasar seperti OpenSea dan Rarible.

Nicole Sales Giles, direktur penjualan seni digital di Christie`s, berkomentar dalam rilis berita bahwa pasar baru akan “menawarkan publik kesempatan untuk mengumpulkan NFT luar biasa dengan cara yang dimaksudkan untuk ditransaksikan, on-chain.”

Namun, Christie`s akan melanjutkan penekanannya pada kurasi daripada mengizinkan siapa pun untuk mencantumkan karya seni atau koleksi mereka. Untuk peluncuran pasar, Christie`s hanya menawarkan satu proyek eksklusif: koleksi sembilan NFT dari Diana Sinclair, seorang seniman multidisiplin.

Sotheby`s, saingan utama Christie`s di ruang lelang kelas atas, juga mengakar kuat di NFT world: rumah lelang meluncurkan pasar Sotheby`s Metaverse NFT Oktober lalu dan juga telah menyelenggarakan lelang NFT dunia nyata yang terkenal.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar