Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Circle, Rencana Call Off SPAC untuk Membawa Emiten USDC Publik

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Lingkaran penyedia Stablecoin tidak lagi ditetapkan untuk terdaftar secara publik, dalam keputusan yang telah disetujui oleh direktur Circle dan Concord Acquisition Corp.

Circle telah mengincar masuk ke pasar saham melalui merger dengan Concord Acquisition Corp, New York Stock Exchange (NYSE) mencatatkan special purpose acquisition company (SPAC) yang didukung oleh mantan CEO Barclays Bob Diamond.

“Merger tidak dapat diselesaikan sebelum berakhirnya perjanjian transaksi karena SEC belum menyatakan pernyataan pendaftaran S4 `efektif`,” kata perwakilan Circle kepada Decrypt melalui email.

 

A SPAC, atau dikenal sebagai “perusahaan cek kosong”, adalah perusahaan tanpa operasi bisnis yang dibentuk untuk meningkatkan modal melalui Penawaran Umum Perdana atau penggabungan dengan perusahaan lain. Perusahaan telah mengantisipasi tanggal 2022 untuk listing, dengan kepala keuangan Jeremy Fox-Geen memberi tahu Decrypt bahwa dia mengharapkan proses tersebut akan selesai pada beberapa titik pada kuartal keempat tahun ini dalam sebuah wawancara pada bulan Juli tahun ini. Perjanjian antara kedua perusahaan akan menghargai Circle sebesar $9 miliar, sebuah meningkat dari $4,5 miliar yang awalnya diumumkan pada Juli 2021.

Circle terutama dikenal sebagai perusahaan di belakang stablecoin USDC, saat ini salah satu cryptocurrency terbesar dan stablecoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar melebihi $43 miliar per CoinGecko.

Circle terus menjadi perusahaan yang menguntungkan, membukukan pendapatan total, termasuk bunga atas cadangannya sebesar $274 juta dan laba bersih sebesar $43 juta pada kuartal ketiga tahun 2020 2, menurut CEO Jeremy Allaire. Perusahaan juga mengklaim memiliki $400 juta dalam persediaan uang tunai tidak terbatas.

Allaire mengatakan bahwa langkah untuk mengakhiri perjanjian itu “mengecewakan” tetapi Circle masih akan menjadi perusahaan publik.

A untuk kapan, meskipun, tidak ada jawaban yang jelas.

“Kami tidak siap untuk menetapkan tenggat waktu tertentu pada keputusan tersebut, tetapi kami akan mengambil langkah-langkah untuk melanjutkan perjalanan kami untuk go public sesegera mungkin,” kata juru bicara itu kepada Decrypt.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar