Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Co-Founder 3AC Su Zhu, Kyle Davies Dipanggil dalam Kasus Kebangkrutan

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A hakim kebangkrutan federal telah menyetujui penerbitan surat panggilan pengadilan kepada salah satu pendiri dana lindung nilai yang runtuh – Three Arrows Capital (3AC) – Su Zhu dan Kyle Davies.

Dalam sebuah dokumen yang diterbitkan pada hari Selasa, Hakim Kebangkrutan Amerika Serikat Martin Glenn untuk Wilayah Selatan District of New York menyatakan,

“Perwakilan asing dan agen mereka berwenang untuk melayani panggilan pengadilan untuk pembuatan dokumen dan kesaksian atas pendiri, manajer investasi, dan siapa pun yang mungkin memiliki informasi tentang perselingkuhan Three Arrows.”
Dengan the perintah pengadilan, para likuidator sekarang dapat meminta para pendiri untuk menghasilkan “setiap informasi yang tercatat, termasuk buku, dokumen, catatan, dan surat-surat” yang terkait dengan properti atau urusan keuangan 3AC sejak perusahaan didirikan. Panggilan pengadilan juga akan membutuhkan mantan kepemimpinan perusahaan untuk menyerahkan frase benih dan kunci pribadi dalam waktu 14 hari. Dokumen tersebut juga menyebutkan beberapa individu dan perusahaan terkait, seperti Starry Night Capital, divisi NFT dana lindung nilai, selain Mark Dubois, Cheuk Yao Pau, dan Kelly Chen (istri Davies) sebagai “target penemuan”. Pengadilan untuk Distrik Selatan New York dan British Virgin Islands. Kedua pendiri dituduh gagal bekerja sama dalam proses tersebut, setelah itu Zhu membalas kreditur karena diduga “memancing” klien mereka. Akhir-akhir ini, keduanya telah aktif di media sosial, mengomentari perkembangan setelah runtuhnya profil tinggi FTX Sam Bankman-Fried dan firma perdagangan saudara Alameda Research.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar