Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Coinbase Cloud, Oracle Chainlink Meluncurkan Harga untuk Harga Lantai NFT

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Coinbase akan memperkenalkan feed harga dasar NFT melalui layanan Cloud-nya, memungkinkan pengembang mengakses harga NFT real-time untuk membuat aplikasi DeFi baru seperti pasar pinjaman NFT dan indeks NFT.

Fitur ini dikembangkan dengan Chainlink Labs, tim pengembangan di belakang solusi oracle Chainlink , dan memanfaatkan algoritme penetapan harga NFT Coinbase Cloud untuk memindai setiap transaksi NFT dalam koleksi di seluruh pasar utama, memperkirakan harga minimum saat ini dan memperbaruinya saat transaksi baru dicatat di rantai. Harga minimum

NFT mewakili harga pembelian terendah untuk NFT dalam jangka waktu koleksi.

Memiliki visibilitas pada data ini memungkinkan pengembang untuk memberikan beberapa keamanan harga di balik aplikasi seperti pasar pinjaman NFT, karena mereka akan tahu persis berapa nilai agunan.

Ini dapat membantu menghindari nasib beberapa layanan pinjaman NFT yang menderita karena harga kripto yang berayun secara liar dalam beberapa bulan terakhir, saat menghadapi harga NFT yang ambruk.

“Kami menjembatani kesenjangan antara transparansi dan keamanan di ruang NFT dengan menghadirkan Umpan Harga Lantai NFT on-chain yang andal dan tepat waktu untuk koleksi NFT teratas ke dunia Web3,” kata Michael Li, VP Data di Coinbase.

Saat peluncuran, feed harga akan melacak beberapa koleksi NFT blue-chip populer, seperti Bored Ape Yacht Club, CryptoPunks, CloneX, dan World of Women.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar