Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Coinbase Menderita `Pemadaman Besar` untuk Pelanggan Dengan Rekening Bank AS

October 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemegang akun Coinbase dengan rekening bank A.S. mendapati diri mereka tidak dapat melakukan transaksi pada hari Minggu pagi.

“Saat ini kami tidak dapat menerima pembayaran atau melakukan penarikan yang melibatkan rekening bank AS,” kata perusahaan itu di situs statusnya. “Tim kami mengetahui masalah ini dan sedang berupaya mengembalikan semuanya menjadi normal sesegera mungkin.”

Perusahaan mengatakan sedang menyiapkan perbaikan, dan mengidentifikasi masalah tersebut sebagai masalah dengan “Kegagalan penarikan, penyetoran, dan pembelian ACH.” ACH, atau Jaringan Rumah Kliring Otomatis, adalah sistem yang digunakan untuk mentransfer dana secara elektronik di AS antar rekening bank. Pengguna

Affected di platform masih dapat melakukan pembelian langsung menggunakan kartu debit atau akun PayPal, halaman dukungan perusahaan clarified.

Coinbase mengklasifikasikan masalah dengan rekening bank AS sebagai “Mayor Outage.” Setiap koin yang didukung di platform masih sepenuhnya dapat diperdagangkan kecuali Solana, yang mengalami “Kinerja Terdegradasi” karena pemadamannya sendiri pada Jumat malam.

Halaman dukungan resmi untuk Coinbase di Twitter kemudian merilis pernyataan yang meyakinkan pemegang akunnya bahwa “dana mereka telah aman,” menambahkannya akan memberikan informasi lebih lanjut ketika fungsionalitas dilanjutkan. Menanggapi permintaan komentar, Coinbase mengarahkan Dekripsi ke tweet dari Coinbase Support:

Kami saat ini mengalami masalah teknis saat membuat transfer ACH. Tenang, dana Anda aman. Tim kami akan memberikan pembaruan di sini dan di Halaman Status kami ketika fungsionalitas penuh dilanjutkan: https://t.co/a3pl4WiDhZ

— Dukungan Coinbase (@CoinbaseSupport) 2 Oktober 2022

Masalah ini belum terselesaikan pada 11:30 EST pada hari Minggu .

Dalam 24 jam terakhir, Coinbase telah melihat volume perdagangan senilai hampir $569 juta di bursanya, menurut CoinGecko. Lebih dari setengah volume itu terdiri dari BTC dan ETH, diikuti oleh SOL sebesar 4% atau $23 juta.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar