Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Coinbase Menghentikan Rencana untuk Trilogi Film Pendek NFT Klub Kera Bosan

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada puncak hype Bored Ape Yacht Club awal tahun ini, pertukaran cryptocurrency Coinbase mengumumkan trilogi film pendek yang terinspirasi oleh proyek NFT menjelang peluncuran pasar NFT bursa. Tetapi setelah merilis entri pertama pada bulan Juli, perusahaan mengonfirmasi kepada Decrypt hari ini bahwa mereka telah menghentikan produksi lebih lanjut dari serial tersebut.

“Kami terus mengembangkan strategi konten kami dan telah memutuskan untuk menghentikan produksi dua film yang tersisa sementara kami mengidentifikasi yang terbaik jalan ke depan untuk materi iklan,” kata juru bicara Coinbase kepada Decrypt. “Kami akan terus fokus pada upaya kreatif yang lebih cepat.”

Juru bicara menolak menjelaskan alasan penghentian produksi.

THE DEGEN TRILOGY: PART ONE

⛓️RUN THE CHAIN⛓️

Berikut adalah tampilan pertama dari apa yang telah kami bangun dengan komunitas 👀📽️ pic.twitter.com/RSV6McnMlw

— Coinbase (@coinbase) 26 Juli 2022

Trilogi Degen mendapat restu dari pencipta Bored Ape Yacht Club Yuga Labs, dan itu dimaksudkan untuk menampilkan berbagai karakter Kera Bosan yang dikirimkan oleh pemiliknya masing-masing. Persyaratan Coinbase menetapkan bahwa ia akan membayar Bitcoin atau ApeCoin senilai $10.000 kepada pemilik setiap Ape yang dipilih, sebagai imbalan atas hak lisensi untuk film tersebut. Angsuran pertama dirilis pada bulan Juli melalui YouTube dan platform media sosial, dengan CG berdurasi lima menit -animasi singkat yang memperkenalkan karakter manusia pada perburuan bertema ApeCoin di gedung pencakar langit yang dipenuhi dengan “zombie uang”—dengan hanya beberapa penampilan singkat Kera Bosan. Nbsp Ini dikritik secara luas oleh komunitas NFT, dengan komentator media sosial mengetuk cerita yang membingungkan, urutan kredit yang panjang, dan kurangnya elemen Bored Ape Yacht Club yang berarti di entri pertama.

Waktunya juga dianggap tidak menguntungkan oleh beberapa orang, karena film tersebut diluncurkan setelah Coinbase memberhentikan sekitar 1.100 orang pada bulan Juni. “Bayangkan diberhentikan oleh Coinbase [karena] mereka tidak mampu membayar Anda, dan kemudian mereka keluar dengan ini,” tweet artis NFT dengan nama samaran, Hawkward.

THE DEGEN TRILOGY: PART TWO pic.twitter.com/uCi8DD0T6r

— Cory di Swan Bitcoin (@coryklippsten) 27 Juli 2022

Di luar PHK, banyak yang telah berubah dari pengumuman April menjadi peluncuran Juli. Ruang NFT yang pernah terbang sedang berjuang mati-matian setelah jatuhnya pasar crypto Mei, Kera Bosan telah kehilangan nilai yang signifikan dalam rentang yang sama, dan pasar NFT yang telah lama ditunggu-tunggu Coinbase gagal mendapatkan daya tarik setelah peluncurannya.

Bulan kemudian, situasinya tidak ada lebih baik. Penjualan NFT terus turun dari bulan ke bulan, harga Bored Ape baru-baru ini turun di bawah $60.000—turun dari puncak ETH senilai $429.000 pada bulan April—dan harga saham Coinbase telah jatuh ke posisi terendah sepanjang masa di tengah perjuangan pasar yang berkelanjutan.

Pasar Coinbase NFT telah menghasilkan hanya $7 juta dalam volume perdagangan sejak diluncurkan pada bulan April. Itu kurang dari pasar terkemuka yang biasanya dikelola OpenSea dalam satu hari. Chief Product Officer Coinbase Surojit Chatterjee, yang telah mengawasi peluncuran pasar, meninggalkan perusahaan pada bulan November menjelang PHK tambahan. Dalam wawancara bulan Agustus dengan jurnalis Laura Shin di podcast Unchained, Chatterjee mengakui bahwa entri pertama dalam Trilogi Degen “ mungkin tidak tepat sasaran” untuk “beberapa orang”, dan mengatakan bahwa itu adalah “sesuatu yang dicoba oleh tim pemasaran kami”. Mengutip iklan Super Bowl Coinbase tahun ini, dia menambahkan, “Beberapa hal lebih berhasil daripada yang lain.”

Meskipun harga aset Ethereum turun, Bored Ape Yacht Club tetap menjadi salah satu proyek NFT paling terkenal dan paling sukses hingga saat ini, mengumpulkan lebih banyak dari $2,5 miliar dalam volume perdagangan sejak pencetakan April 2021. Yuga Labs telah meluncurkan serangkaian koleksi NFT tindak lanjut, termasuk akta tanah untuk game metaverse Otherside yang akan datang.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar