Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CoinCorner Memanfaatkan Keluarga Kerajaan Dubai untuk Memfasilitasi Transaksi Bitcoin

September 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran cryptocurrency berbasis
Douglas CoinCorner telah bermitra dengan Seed Group, sebuah perusahaan dari Kantor Swasta Sheikh Saeed bin Ahmed Al Maktoum, untuk memfasilitasi transaksi Bitcoin di Uni Emirat Arab (UEA).

Berdasarkan perjanjian, Seed Group akan membantu dalam ekspansi operasi CoinCorner di seluruh emirat dan Timur Tengah yang lebih luas serta akses ke pembuat keputusan teratas di sektor pemerintah dan swasta.
Mempromosikan solusi transaksi Bitcoin bursa dan layanan kilat di wilayah tersebut juga tetap menjadi salah satu area fokus kesepakatan. CoinCorner berencana untuk membuat platform yang mudah digunakan yang memungkinkan penduduk UEA untuk membeli, menjual, mengirim, menerima, dan menyimpan Bitcoin, selain menawarkan solusi bisnis lokal untuk bertransaksi dalam cryptocurrency. Hisham Al Gurg, CEO Grup Seed dan Kantor Pribadi Sheikh Saeed bin Ahmed Al Maktoum, dalam sebuah pernyataan, mengatakan,
“Selain individu, sejumlah besar perusahaan siap merangkul Bitcoin dan lainnya mata uang digital sebagai alat pembayaran yang sah untuk transaksi di masa mendatang. UEA ingin menawarkan lingkungan yang berorientasi pada pertumbuhan kepada perusahaan fintech dengan membangun ekosistem untuk mata uang digital. Perusahaan yang berurusan dengan cryptocurrency memiliki potensi besar dalam ekonomi digital Emirates. “
Menurut salah satu pendiri CoinCorner, Danny Scott, langkah ini adalah bagian dari tujuan yang lebih luas untuk menjadikan transaksi Bitcoin sebagai “normal baru” di UEA dengan memfasilitasi pembayaran instan dan tanpa gesekan. Kemitraan ini akan memberikan akses pertukaran kripto Inggris ke yang ketiga pasar crypto terbesar di Timur Tengah, dengan volume transaksi hampir $26 miliar. Selama beberapa bulan terakhir, beberapa perusahaan crypto, seperti FTX, dan CryptoCom, telah berbondong-bondong ke UEA untuk memanfaatkan apa yang tampak seperti pasar yang menguntungkan setelah pasar baru hukum yang bertujuan untuk memposisikan negara sebagai hub utama. Baru-baru ini, Binance mengadakan kemitraan strategis dengan Virtuezone untuk fokus memajukan Web 3 di wilayah tersebut.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar