Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CoinShares` Butterfill menunjukkan `keraguan terus-menerus` di antara investor

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Arus masuk
Minor untuk produk investasi aset digital selama beberapa minggu terakhir menunjukkan “keraguan yang berkelanjutan” terhadap crypto di antara investor institusional di tengah perlambatan ekonomi AS.

Dalam edisi terbaru laporan mingguan “Arus Dana Aset Digital” CoinShares, kepala penelitian Coinshares James Butterfill menyoroti sentimen institusional yang tidak biasa terhadap produk investasi kripto, yang melihat “arus masuk kecil” untuk minggu ketiga berturut-turut.
“Aliran tetap rendah menyiratkan keraguan terus-menerus di antara investor, ini disorot dalam volume perdagangan produk investasi yang mencapai US$886 juta untuk minggu ini, terendah sejak Oktober 2020.”
Antara 26 September dan 30 September, produk investasi menawarkan eksposur ke Bitcoin (BTC) melihat arus masuk paling banyak hanya dengan $7,7 juta, dengan produk investasi Ether (ETH) berada di belakang dengan arus masuk senilai $5,6 juta. Produk BTC pendek mewakili satu-satunya aliran masuk penting lainnya sebesar $2,1 juta.

Arus masuk ini diimbangi oleh arus keluar senilai lebih dari $3,5 juta untuk produk investasi yang menawarkan eksposur ke altcoin seperti Polygon (MATIC), Longsor dan Cardano (ADA), sementara dana multi-aset dan Solana juga turun $700.000 dan $400.000 selama minggu itu.

Mengomentari keadaan pasar crypto saat ini, dan prospek institusional akhir-akhir ini, Markus Thielen, kepala penelitian dan strategi di platform layanan keuangan crypto yang berbasis di Singapura, Matrixport mencatat bahwa:
“Pasar saat ini sedang menunggu dan melihat. lingkungan sementara potensi pergeseran positif setelah pemilu paruh waktu AS dapat memiliki perubahan peraturan yang signifikan.”
“Data ekonomi AS tadi malam, terutama indeks ISM, menunjukkan bahwa pertumbuhan telah melambat secara material di ekonomi AS dan sekarang ada kemungkinan bahwa Fed akan menjadi kurang hawkish. Rally USD tampaknya telah kehilangan salah satu pendorong utamanya dan ini bisa menandakan jeda dalam kenaikan suku bunga. Ini bisa jadi sangat bullish untuk aset digital hingga akhir tahun,” tambahnya. pada 15 September, dengan arus keluar senilai $65,1 juta.

“Melihat ke belakang, Penggabungan tidak baik untuk sentimen dengan arus keluar sebesar US$65 juta pada bulan September. Pengawasan peraturan yang meningkat dan Dolar AS yang kuat menjadi kemungkinan penyebabnya karena peralihan ke Proof of Stake berhasil dilaksanakan, ”kata Butterfill.

Sebaliknya, dana BTC Pendek dan produk investasi BTC melihat arus masuk kecil sebesar $15,2 juta dan MTD $3,2 juta.

Crypto ETF outflows melambat

Sementara akhir-akhir ini ada tindakan terbatas untuk produk investasi kripto yang dilacak oleh CoinShares, Bloomberg Intelligence telah mengamati tren penting dalam dana yang diperdagangkan di bursa kripto (ETF).

Terkait: Pasar saham yang runtuh dapat menciptakan peluang menguntungkan bagi pedagang Bitcoin “Aliran keluar terutama terjadi dalam dua bulan terakhir. Pada bulan Juli, investor menggelontorkan lebih dari $200 juta ke dalam ETF kripto,” kata Bloomberg dalam artikel 30 September, menambahkan bahwa penurunan arus keluar kemungkinan disebabkan oleh “fluktuasi yang sempit” pada harga kripto selama Q3.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar