Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ConsenSys Memperbarui Kebijakan Privasi untuk MetaMask, Infura After Community Pushback

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

ConsenSys telah mengeluarkan beberapa pembaruan dan klarifikasi tentang cara menyimpan data pengguna setelah komunitas crypto menentang kebijakan privasi perusahaan bulan lalu.

Industri crypto bangkit pada bulan November menyusul laporan bahwa produk keystone perusahaan, MetaMask dan Infura, mengumpulkan pengguna ` dompet dan alamat IP. ConsenSys dengan cepat mengingatkan dalam catatan hari ini, bagaimanapun, bahwa wahyu ini bukanlah penyimpangan atau perubahan dari kebijakan yang ada, melainkan “bertujuan untuk semata-mata memberikan transparansi yang lebih besar.”

ConsenSys adalah salah satu dari 22 investor strategis di Decrypt. bahwa ia berencana untuk menghapus data pengguna setelah satu minggu dan menyoroti bahwa data yang dikumpulkan melalui dompet crypto MetaMask dan penyedia infrastruktur Infura tidak pernah dijual ke pihak ketiga. Jenis data yang dikumpulkan mencakup dompet dan alamat IP pengguna, tetapi hanya ketika mereka melakukan transaksi (bukan sekadar memeriksa saldo akun). Pengguna

MetaMask juga akan segera memiliki opsi untuk memilih penyedia Panggilan Prosedur Jarak Jauh (RPC) alternatif alih-alih pengaturan default Infura.

“Ada banyak alasan bagus mengapa pengguna mungkin ingin menggunakan konfigurasi RPC yang berbeda, khususnya menghosting node mereka sendiri, dan kami selalu percaya bahwa bagian dari nilai yang kami tawarkan adalah hak pengguna untuk keluar dari penawaran,” membaca pengumuman hari ini.

Pengguna akan memiliki opsi mulai minggu depan untuk memilih penyedia RPC mereka sendiri dan menyisih dari layanan lain yang diimplementasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar