Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto Biz: Apakah Goldman Sachs pelawan crypto utama?

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Salah satu bagian tertua dari kebijaksanaan investasi pelawan adalah membeli ketika ada darah di jalanan. Jika semudah itu, investor crypto akan sangat gembira dengan semua peluang pembelian saat ini. Jika Anda bingung dengan bear market, yang sangat brutal bahkan menurut standar crypto, jangan menyalahkan diri sendiri karenanya. Cryptocurrency masih merupakan kelas aset yang belum terbukti yang beroperasi di bawah bayang-bayang regulator. Saya tidak menyalahkan Anda karena tidak membeli kelas aset yang turun lebih dari 70% tahun ini.

Dengan mempertimbangkan peringatan tersebut, sekumpulan investor uang cerdas percaya bahwa sekarang adalah waktu terbaik untuk berinvestasi dalam Bitcoin (BTC), aset digital, dan perusahaan infrastruktur kripto — bahkan setelah keruntuhan FTX yang monumental. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, raksasa investasi Amerika Serikat Goldman Sachs juga memberi sinyal bahwa crypto dihargai secara merata setelah pasar bearish selama setahun. Crypto Biz minggu ini mengeksplorasi intrik Goldman dengan crypto, desain dompet dingin baru dari Ledger, penilaian terjun Blockstream di tengah pasar beruang dan berita terbaru seputar Three Arrows Capital.

Goldman Sachs dilaporkan ingin membeli perusahaan crypto setelah FTX runtuh

Goldman Sachs merangkul crypto tampaknya tumbuh, bahkan selama pasar beruang, karena raksasa investasi AS tampaknya siap untuk mengakuisisi perusahaan yang tertekan setelah keruntuhan FTX. Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, eksekutif Goldman Mathew McDermott mengatakan perusahaan crypto “diberi harga lebih masuk akal” hari ini daripada lebih dari setahun yang lalu dan seruan untuk mengatur industri pada akhirnya akan menjadi katalis positif untuk adopsi. Meskipun FTX telah menjadi “anak poster” untuk crypto, dan bukan dengan cara yang baik, teknologi yang mendasari di belakang industri “terus bekerja,” kata McDermott.

`Father of the iPod` membantu Ledger membuat dompet crypto dingin baru

platform terpusat telah menjadi anugerah bagi Ledger, perusahaan perangkat keras yang dikenal menyediakan perangkat crypto penyimpanan dingin. Setelah masuknya pesanan baru untuk perangkat Ledger Nano-nya, perusahaan perangkat keras mengumumkan minggu ini bahwa mereka telah bermitra dengan Tony Fadell, penemu iPod Classic, untuk merancang perangkat dompet terbarunya. Dompet baru, yang dikenal sebagai Ledger Stax, dikatakan seukuran kartu kredit dan menampilkan layar E Ink yang besar, pengisian daya nirkabel, dan dukungan Bluetooth. Ingat: Bukan kunci Anda, bukan Bitcoin Anda.

Blockstream mengumpulkan dana untuk menambang dengan penilaian perusahaan 70% lebih rendah

Bitcoin infrastruktur perusahaan Blockstream dilaporkan mencari untuk meningkatkan pembiayaan baru — tetapi juga mengakui bahwa itu tidak akan mudah selama pasar beruang. Perusahaan yang dipimpin oleh Adam Back siap untuk meningkatkan modal dengan penilaian kurang dari $1 miliar, yang 70% di bawah penilaian $3,2 miliar pada Agustus 2021. Menurut Back, pembiayaan tambahan akan digunakan untuk meningkatkan kapasitas penambangan perusahaan. Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Blockstream bekerja sama dengan Jack Dorsey`s Block untuk mengembangkan fasilitas penambangan Bitcoin bertenaga surya di Texas.

3AC panggilan pengadilan dikeluarkan saat perselisihan tumbuh atas klaim Terraform dump

Pendiri Three Arrows Capital yang dipermalukan, Su Zhu dan Kyle Davies, akan diminta untuk memberikan informasi keuangan terkait dengan dana lindung nilai mereka yang gagal, seorang hakim federal telah memutuskan. Panggilan dari pengadilan yang disetujui untuk disampaikan kepada para pendiri mengharuskan mereka menyerahkan “informasi yang tercatat, termasuk buku, dokumen, catatan, dan surat-surat” dalam pengawasan mereka yang berkaitan dengan urusan keuangan 3AC. Pernah bernilai $ 10 miliar, 3AC pada dasarnya meledak setelah spiral kematian terkenal Terra Luna awal tahun ini. Sombong seperti dulu, Zhu dan Davies terkena serangkaian perdagangan yang mengerikan yang akhirnya membuat perusahaan mereka bangkrut.

Sebelum Anda pergi: Bitcoin mencapai $17K — Bull trap atau reli bantuan akan datang?

Harga Bitcoin cukup stabil selama beberapa minggu terakhir, meskipun penularan FTX terus menyebar. Aset digital unggulan ini menggores di atas $17.000 awal pekan ini, meningkatkan optimisme yang hati-hati bahwa penurunan pasar yang terburuk telah berlalu. Dalam Laporan Pasar minggu ini, saya duduk bersama Marcel Pechman dan Joe Hall untuk membahas apakah BTC dapat mengharapkan reli bantuan segera. Saya juga menghentikan apa yang disebut reli “Sinterklas”, yang diharapkan banyak orang akan dimainkan akhir bulan ini. Anda dapat menonton tayangan ulang lengkapnya di bawah ini.

Crypto Biz adalah pulsa mingguan Anda dari bisnis di balik blockchain dan crypto yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda setiap hari Kamis.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar