Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto.com mendapat persetujuan peraturan baru di Prancis

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform aset digital berbasis
Singapore Crypto.com mencetak persetujuan peraturan utama di Prancis. Platform aset digital telah disetujui untuk mendaftar sebagai Penyedia Layanan Aset Digital (DASP) oleh regulator pasar saham Autorité des marchés financiers (AMF). Persetujuan diberikan setelah mendapatkan izin dari Autorité de Contrôle Prudentiel et de Résolution (ACPR), regulator keuangan di negara tersebut.

Persetujuan peraturan akan membantu platform aset digital menawarkan rangkaian produk dan layanan sesuai dengan peraturan setempat kepada pelanggan di Perancis. Platform ini berharap untuk mendapatkan persetujuan terbaru untuk memperluas layanannya di Eropa.

Platform pertukaran aset digital seluler pertama telah berhasil memperoleh lebih dari setengah lusin persetujuan peraturan pada tahun 2022, tersebar di seluruh Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

Awal Juli tahun ini, Crypto.com berhasil mendapatkan dua persetujuan regulasi di Eropa- satu di Siprus dan satu lagi di Italia. Pada saat itu Kris Marszalek, salah satu pendiri dan kepala eksekutif platform tersebut mengatakan bahwa perusahaan tersebut memberikan fokus khusus pada ekspansi di Eropa.

Sebulan kemudian di bulan Agustus, platform aset digital mendapat lampu hijau dari regulator Inggris untuk “tertentu aktivitas kripto.” Selain Eropa, platform aset digital juga telah mendapatkan persetujuan peraturan utama di Dubai, Ontario Kanada, Kepulauan Cayman, Singapura, dan Korea Selatan.

Terkait: Cronos Crypto.com meluncurkan akselerator $100 juta untuk DeFi dan Web3

Persetujuan peraturan di Prancis juga khusus untuk platform aset digital yang hadir hanya dalam beberapa bulan setelah kegagalan sponsor Formula 1 (F1). Sebelumnya pada bulan Juli, beberapa tim balap internasional F1 menghapus atau menutupi branding dan logo sponsor terkait crypto termasuk Crypto.com. Ini dilakukan mengingat ketidakpastian seputar peraturan kripto di negara tersebut.

Platform aset digital yang berbasis di Singapura sebagian besar berfokus pada kesepakatan sponsor dan akuisisi melalui pasar bull, platform telah beralih ke perluasan layanan ke wilayah baru selama pasar beruang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar