Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto.com merilis bukti cadangan, menunjukkan di atas 100% untuk BTC, ETH

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Tether (USDT), XRP, Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), Chainlink (LINK), dan Decentraland (MANA) juga termasuk dalam laporan, dengan masing-masing memiliki cadangan di atas 100%.
https:// t.co/vCNztABJoG merilis hasil Audit Bukti Cadangan. Mazars Group membandingkan aset yang disimpan di alamat on-chain yang terbukti dikendalikan oleh https://t.co/vCNztABJoG dengan saldo pelanggan melalui kueri langsung yang diawasi auditor dari basis data produksi pada 7 Desember. pic.twitter.com/ sXgvIe4ZMV
— Crypto.com (@cryptocom) 9 Desember 2022
Menurut pernyataan tersebut, audit dilakukan oleh Mazars Group, sebuah firma audit, pajak, dan akuntansi internasional, dan akurat pada 7 Desember 2022.

Komunitas crypto memiliki telah mengamati pertukaran terpusat lebih dekat sejak runtuhnya FTX pada bulan November. Crypto.com sendiri telah terjebak dalam krisis, karena harus menghentikan sementara penarikan di jaringan Solana karena kejatuhan dari FTX.

Dengan merilis bukti cadangan, tim Crypto.com berharap dapat menunjukkan bahwa mereka adalah pelayan yang baik aset pengguna crypto dan dapat dipercaya untuk memproses semua penarikan. Kris Marszalek, CEO Crypto.com, menjelaskannya seperti ini:
“Memberikan Bukti Cadangan yang diaudit merupakan langkah penting bagi seluruh industri untuk meningkatkan transparansi dan memulai proses pemulihan kepercayaan […] Crypto.com sepenuhnya berkomitmen untuk menyediakan pelanggan di seluruh dunia cara yang aman, terjamin, dan sesuai untuk terlibat dengan mata uang digital.”
Beberapa pengguna mungkin tidak mempercayai pelaporan pertukaran atas aset dan kewajibannya sendiri. Jadi untuk membungkam para skeptis, halaman bukti cadangan Crypto.com juga menyediakan metode bagi pengguna untuk mengaudit sendiri cadangannya. Pengguna dapat masuk ke aplikasi dan memverifikasi aset yang mereka pegang saat audit selesai, dan mereka dapat menyalin hash Merkle yang berasal dari saldo ini.

Setelah pelanggan mendapatkan hash Merkle mereka, mereka dapat membuka halaman auditor terpisah di bawah kontrol Mazars, di mana mereka dapat menerima bukti terperinci bahwa kewajiban mereka adalah bagian dari pohon Merkle yang lebih besar dari kewajiban yang diaudit bursa.

Mazar mengklaim bahwa halaman auditornya menjalankan versi program verifikasi merkletree sumber terbuka oleh silversixpence-crypto. Ini menyiratkan bahwa jika halaman auditor direkayasa dengan cara tertentu untuk membuatnya menghasilkan hasil yang salah, programmer mana pun harus dapat menemukan ini dengan menjalankan program di lingkungan pengembang mereka sendiri. Terkait: FTX, FTX US, dan Alameda akan mengajukan untuk Bab 11 kebangkrutan di AS; SBF resigns

Crypto.com adalah yang terbaru dari serangkaian pertukaran yang menawarkan halaman bukti cadangan untuk mengatasi ketakutan pengguna kripto. OKX menawarkan bukti cadangannya pada 23 November, meskipun kewajibannya belum diverifikasi oleh perusahaan audit, dan Binance merilis bukti audit cadangannya untuk Bitcoin hanya pada 7 Desember.

Crypto.com telah merilis bukti cadangan yang diaudit halaman, menunjukkan bahwa bursa memiliki aset crypto yang cukup untuk mendukung kewajibannya kepada pelanggan, menurut pernyataan 9 Desember di situs web bursa. Halaman baru menunjukkan bahwa Crypto.com memiliki 102% Bitcoin (BTC), 101% Ethereum (ETH), dan 102% Koin USD (USDC) yang diperlukan untuk memproses penarikan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar