Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto.com Merilis Data untuk Meyakinkan Klien Itu Memegang Cadangan Satu-ke-Satu

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran aset digital Crypto.com hari ini merilis studi bukti cadangan untuk mendukung kemampuannya untuk menutupi saldo klien.

Dalam pernyataan hari Jumat, platform yang berbasis di Singapura mengatakan menggunakan perusahaan audit, pajak, dan penasehat internasional Mazars untuk menunjukkan — menggunakan “prosedur kriptografi lanjutan” —ketersediaan dan dukungan saldo pelanggan.

Mazars merilis studi untuk Crypto.com pada hari Jumat. Awal pekan ini, Mazars juga mengatakan bahwa Binance, bursa crypto terbesar di dunia, memiliki cukup Bitcoin yang dibutuhkan untuk menutupi simpanan pelanggan.

https://t.co/vCNztABJoG merilis hasil Audit Bukti Cadangan.

Mazars Group membandingkan aset yang disimpan di alamat on-chain yang terbukti dikendalikan oleh https://t.co/vCNztABJoG dengan saldo pelanggan melalui kueri langsung yang diawasi auditor dari basis data produksi pada 7 Desember. pic.twitter.com/ sXgvIe4ZMV

— Crypto.com (@cryptocom) 9 Desember 2022

“Sekarang mudah bagi pengguna kami yang ada untuk memverifikasi bahwa Crypto.com memiliki cadangan 1:1 dari semua aset kripto pelanggan yang disimpan di platformnya, dan pengguna dapat mengonfirmasi aset tersebut di akun mereka didukung dan dapat diakses secara bertanggung jawab, baik untuk Aplikasi Crypto.com dan Crypto.com Exchange, ”kata Crypto.com, Jumat.

It menambahkan langkah itu untuk menetapkan “standar tertinggi untuk transparansi dan akuntabilitas.” Pertukaran Crypto seperti Crypto.com dan Binance mencoba meyakinkan pelanggan bahwa dana aman setelah jatuhnya FTX yang sangat besar bulan lalu.

FTX, yang pernah menjadi salah satu bursa terbesar dan paling terkenal, runtuh sepenuhnya setelah terlihat bahwa saldo pelanggan tidak aman.

Pertukaran yang berbasis di Bahama diduga menggunakan uang klien untuk membuat taruhan investasi berisiko melalui Alameda Research — sebuah rumah perdagangan yang juga didirikan oleh mantan bos FTX Sam Bankman-Fried.

Crypto.com adalah pertukaran yang populer tetapi juga menawarkan klien kartu debit Visa untuk membelanjakan cryptocurrency.

Bulan lalu, data dari firma analisis blockchain Nansen menunjukkan bahwa platform tersebut memegang 20% ​​dari cadangannya dalam “koin meme” Shiba Inu yang sangat spekulatif, meskipun kemungkinan total ini mencerminkan simpanan pelanggan daripada perbendaharaan perusahaan sendiri.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar