Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto dan desentralisasi dapat memengaruhi pemilih pada pemilihan paruh waktu AS 2022: Laporan

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Jajak pendapat
A dari 800 kemungkinan pemilih paruh waktu di empat negara bagian ayunan AS menunjukkan bahwa mayoritas menyukai ide-ide seputar desentralisasi, dan banyak yang HODLers.

Menurut laporan 29 September dari perusahaan modal ventura Haun Ventures pada survei yang dilakukan oleh perusahaan intelijen bisnis Morning Consult , kira-kira satu dari lima pemilih yang disurvei di New Hampshire, Nevada, Ohio dan Pennsylvania mengatakan mereka memiliki cryptocurrency atau token yang tidak dapat dipertukarkan. Selain itu, 91% responden mendukung internet “milik komunitas, dikelola komunitas” yang “memberi orang kontrol lebih besar atas informasi mereka.”
Jajak pendapat dari 800 pemilih yang memiliki aset digital. Sumber: Haun Ventures
“Secara signifikan, dan mencerminkan bagaimana nilai-nilai yang diasosiasikan pemilih dengan Web3 akan mendorong perilaku elektoral, pemilih cenderung tidak mendukung kandidat yang dianggap menghalangi internet yang terdesentralisasi,” kata Haun Ventures. “Dengan kata lain, karena kedua belah pihak mempertimbangkan seberapa baik kebijakan Web3 akan diterjemahkan ke dalam politik yang baik, nilai-nilai Web3 adalah apa yang pemilih ingin lihat didukung oleh pejabat terpilih, bukan menghalangi.”
Hari ini, kami membagikan jajak pendapat yang ditugaskan oleh Haun Ventures dan dilakukan oleh Morning Consult terhadap kemungkinan pemilih paruh waktu 2022 di empat negara bagian utama (OH, PA, NH, dan NV) yang mensurvei pandangan pemilih di web3 dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi suara mereka di bulan November. https://t.co/NhMSviztDJ
— Haun Ventures (@HaunVentures) 29 September 2022
Survei mencatat bahwa pemilih yang disurvei sedikit condong ke Demokrat, tetapi mempromosikan internet yang terdesentralisasi dan terdemokratisasi tampaknya menjadi masalah bipartisan, dengan kedua belah pihak memiliki “pembatasan percaya pada kemampuan pemerintah” untuk mengatur Web3. Haun Ventures melaporkan bahwa 55% pemilih yang disurvei akan cenderung memilih kandidat politik yang menentang kebijakan desentralisasi internet, sementara 72% HODLers dalam jajak pendapat mengatakan mereka memiliki aset digital “karena mereka menginginkan sistem ekonomi yang lebih demokratis, adil , dan bekerja untuk lebih banyak orang.”
“Jajak pendapat ini memperjelas bahwa di negara-negara bagian ini, Pemilih Web3 sekarang mewakili kelompok pemilih kelas menengah yang signifikan, dan lebih muda dan lebih beragam daripada populasi secara keseluruhan.”[img] data-cfsrc=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-09/de2da89d-075d-4dc5-8442-1c3cf9afafdf.png” style=”display:none;visibility:hidden;”/>Sumber: Haun Ventures
Terkait: Anggota parlemen AS mengisyaratkan menyerukan pemungutan suara Partai Republik pada paruh waktu 2022 atas kripto policy

Jajak pendapat ini menargetkan orang-orang yang berencana untuk memilih dalam pemilihan paruh waktu 2022 di Amerika Serikat, yang akan diadakan pada November ember dengan calon mengambil kantor pada bulan Januari. Morning Consult melakukan survei dari 15–20 September. Katie Haun, anggota dewan Coinbase dan mantan anggota dewan OpenSea, mengumpulkan $1,5 miliar untuk membentuk Haun Ventures pada bulan Maret untuk investasi di Web3.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar