Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Crypto Twitter bereaksi terhadap tweet yang dihapus dari CEO Binance tentang Coinbase`s Bitcoin Holdings

November 22nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Coinbase menjadi tren di Twitter pada 22 November setelah CEO Binance Changpeng Zhao, yang dikenal juga sebagai CZ, mengirimkan tweet yang tampaknya mempertanyakan kepemilikan Bitcoin Coinbase. memegang 635.000 BTC atas nama Grayscale.” CZ menambahkan, “4 bulan yang lalu, Coinbase (saya asumsikan pertukaran) memiliki kurang dari 600 ribu,” dengan tautan ke artikel berusia 4 bulan dari Bitcoinist. CEO Binance memperjelas bahwa dia hanya mengutip “laporan berita”, dan tidak membuat klaim apa pun dari dirinya sendiri. Namun, tweetnya tidak diterima dengan baik oleh komunitas crypto. 
Tangkapan layar dari tweet CZ yang telah dihapus sejak dihapus.
Tak lama kemudian, Coinbase CEO Brian Armstrong secara tidak langsung menanggapi CZ dalam serangkaian tweet, menyatakan; “Jika Anda melihat FUD di luar sana – ingat, keuangan kami bersifat publik (kami adalah perusahaan publik),” dengan tautan ke surat pemegang saham Q3 Coinbase. bahwa perusahaannya memegang “~2M BTC. ~$39,9B senilai pada 30/9 (lihat Q10 kami).”
Jika Anda melihat FUD di luar sana – ingat, keuangan kami bersifat publik (kami adalah perusahaan publik) https:// t.co/ayzN0zaqgT
— Brian Armstrong (@brian_armstrong) 22 November 202 2
CZ menghapus tweetnya tidak lama kemudian, dengan menyatakan: “Brian Armstrong baru saja memberi tahu saya bahwa angka di artikel itu salah. Tweet sebelumnya dihapus. Mari bekerja sama untuk meningkatkan transparansi dalam industri.”
Brian Armstrong baru saja memberi tahu saya bahwa angka di artikel itu salah. Tweet sebelumnya dihapus. Mari bekerja sama untuk meningkatkan transparansi dalam industri.
— CZ Binance (@cz_binance) November 22, 2022
Mengingat peristiwa pasar baru-baru ini, dan peran yang dirasakan Binance dalam menghasutnya, beberapa telah memanggil CZ untuk sindiran. Singkatnya, krisis likuidasi FTX, yang menyebabkan spiral keseluruhan di pasar selama dua minggu terakhir, diyakini oleh banyak orang pada awalnya dipicu oleh CEO Binance setelah tweetnya menyebabkan kepanikan dan bank menjalankan FTX.

Will Clemente, salah satu pendiri firma riset aset digital Reflexivity Research, dibagikan di Twitter; “Tweet terbaru yang dibuat CZ tentang kepemilikan Bitcoin Coinbase yang baru saja dia hapus bukanlah tampilan yang bagus. Saya mendapatkan argumen bahwa dia mencoba untuk melindungi industri tetapi CZ lebih dari cukup pintar untuk mengetahui bahwa pertukaran dan kustodi dompet terpisah. Saya mendapatkan argumen bahwa dia berusaha melindungi industri tetapi CZ lebih dari cukup pintar untuk mengetahui bahwa dompet pertukaran dan kustodian terpisah.
— Will Clemente (@WClementeIII) 22 November 2022
Mario Nawfal, Pendiri & CEO IBCgroup.io, dibagikan di Twitter: “Apakah CZ menyiratkan hak asuh Coinbase TIDAK memegang 1 banding 1 BTC atas nama Grayscale Trust???? Lihat tweet terbarunya. Ini adalah kekhawatiran yang tidak pernah saya miliki sampai sekarang. Ini adalah pertanyaan yang SANGAT serius (tuduhan tersirat?) untuk ditanyakan. Ini adalah kekhawatiran yang tidak pernah saya miliki sampai sekarang. Ini adalah pertanyaan yang SANGAT serius (tuduhan tersirat?) investor @360_trader berbagi: “CZ baru saja membuktikan hari ini bahwa dia hanya tentang satu hal… kerajaannya. Dia TIDAK di sini untuk mengawasi industri… dia menghapus tweet… Tapi sekarang… seperti yang sudah saya duga… Dia mengekspos dirinya sebagai penjahat.”
CZ baru saja membuktikan hari ini dia semua tentang satu hal… kerajaannya. Dia TIDAK di sini untuk mengawasi industri … dia menghapus tweet … Tapi sekarang … seperti yang sudah saya duga … Dia mengekspos dirinya sebagai penjahat.
— 360Trader (@360_trader) November 22, 2022
Trader dan investor @BobLoukas memanggil CZ untuk kurangnya uji tuntas sebelum men-tweet. Dia berbagi: “CZ `Mari bekerja sama untuk meningkatkan transparansi dalam industri.` Juga CZ – Izinkan saya men-tweet ke jutaan FUD acak di tengah peristiwa likuiditas utama pasar bearish sebelum mungkin hanya menghubungi untuk mengonfirmasi.”
CZ “Mari kita bekerja sama untuk meningkatkan transparansi dalam industri.”Juga CZ – Izinkan saya men-tweet ke jutaan FUD acak di tengah peristiwa likuiditas utama pasar beruang sebelum mungkin hanya menghubungi untuk mengonfirmasi. https://t.co/UA00hieJsC
— Bob Loukas (@BobLoukas) 22 November 2022
Terkait: CEO Binance menyangkal perusahaan laporan bertemu dengan investor Abu Dhabi untuk dana pemulihan crypto

Pada 18 November, penyedia produk investasi Cryptocurrency Grayscale Investments membagikan bahwa semua aset digital itu mendasari produk aset digital Grayscale disimpan di bawah pengawasan Coinbase Custody Trust Company, LLC. Meskipun perusahaan telah menolak untuk memberikan bukti cadangan atau alamat dompet on-chain untuk menunjukkan aset yang mendasarinya, dengan alasan “masalah keamanan.” Pada saat publikasi, token Coinbase $COIN telah mengalami kenaikan harga sebesar $5,3%.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar