Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CryptoCom Mengamankan Persetujuan Peraturan di Prancis

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran aset digital yang berbasis di Singapura CryptoCom telah menerima lisensi dari otoritas pengatur Prancis Autorité des marchés financiers (AMF) untuk beroperasi di negara itu sebagai penyedia layanan aset digital (DASP).
Persetujuan diberikan setelah pertukaran disetujui oleh Autorité de Contrôle Prudentiel et de Résolution (ACPR). ACPR adalah otoritas administratif independen yang menjalankan pengawasan kehati-hatian terhadap perusahaan keuangan yang diatur di Prancis.
CryptoCom Lulus Pengawasan Regulasi 
Menurut pengumuman resmi, pertukaran tersebut menjadi sasaran pengawasan terkait dengan aktivitas pencucian uang dan memerangi terorisme keuangan sebelum menerima lisensi untuk menawarkan produknya sesuai dengan hukum setempat.
Langkah ini sejalan dengan misi jangka panjang CryptoCom untuk memperluas kehadirannya di seluruh pasar Eropa untuk memperkuat pijakannya di Eropa.
“Pasar Eropa adalah pusat pertumbuhan jangka panjang dan kesuksesan Crypto.com, dan kami sangat bangga sekarang menerima pendaftaran di Prancis dari AMF. Kami berharap dapat terus bekerja dengan AMF dan ACPR saat kami memperkenalkan produk dan layanan kami di Prancis, menawarkan kepada pengguna platform kripto yang komprehensif, aman, dan terlindungi,” kata Kris Marszalek, CEO CryptoCom.
bergabung dengan daftar pertukaran crypto yang berkembang untuk beroperasi di Prancis setelah saingan utama Binance memperoleh persetujuan untuk menawarkan layanan serupa kepada pelanggan di negara tersebut.
CryptoCom Mencari Ekspansi Global
Sebagai bagian dari upayanya untuk membangun jangkauannya di pasar kripto global, CryptoCom telah menerima serangkaian persetujuan dari pengawas pasar untuk menawarkan produknya di seluruh dunia.
Pada bulan Juni, CryptoCom dan dua bursa lainnya menerima persetujuan prinsip dari Otoritas Moneter Singapura untuk menawarkan layanan Token Pembayaran Digital (DPT) kepada pelanggan di negara tersebut.
Tak lama setelah itu, perusahaan mengantongi izin operasi dari regulator keuangan Italia, Organismo Agenti e Mediatori (OAM), untuk melayani investor di Italia sambil mematuhi undang-undang pasar lokal.
Perusahaan juga telah menerima otorisasi untuk beroperasi sebagai bisnis aset kripto di Inggris melalui regulator negara tersebut, Financial Conduct Authority (FCA).
Sementara itu, CryptoCom bukan satu-satunya pertukaran crypto yang secara aktif melakukan upaya untuk memperkuat posisinya di pasar global. Perusahaan aset digital besar seperti Binance, Coinbase, FTX, dan Huobi telah mendapatkan lisensi untuk beroperasi di berbagai negara di seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar