Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Curve Finance, MakerDAO, dan Lido Memimpin Reli Token DeFi

October 18th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Token keuangan terdesentralisasi (DeFi) terkemuka di Curve Finance (CRV), Maker (MKR), dan Lido Finance (LDO) semuanya telah membukukan keuntungan signifikan setidaknya 6% selama 24 jam terakhir.

CRV, token yang mendukung aset serupa pertukaran crypto terdesentralisasi Curve Finance naik hampir 7% selama 24 jam terakhir.

Pada saat penulisan ini, CRV adalah pemenang kedua di antara 100 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Itu berpindah tangan di sekitar $0,90, dengan peningkatan 116% dalam volume perdagangan menjadi $77,33 juta, menurut CoinMarketCap.

Meskipun keuntungan praktis hari ini, CRV turun 94,1% dari tertinggi sepanjang masa $15,37 yang tercatat pada Agustus 2020.

MKR, Token DAO yang bertanggung jawab untuk membuat dan memelihara stablecoin DAI yang terdesentralisasi, juga telah naik lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir dan saat ini diperdagangkan sekitar $1.078. Cryptocurrency terbesar ke-55 menawarkan kapitalisasi pasar sebesar $966.6 juta.

LDO, token asli dari platform taruhan populer Lido Finance, naik 6,4% selama 24 jam terakhir dan saat ini berpindah tangan sekitar $1,50.

Token DeFi menikmati kapitalisasi pasar hampir $469 juta tetapi telah turun 79% dari tertinggi sepanjang masa $7.3.

DeFi token meledak shorts
MKR memimpin likuidasi token batch ini, dengan $719.460, diikuti oleh CRV dengan $423,390 selama 24 jam terakhir, menurut data dari Coinglass.

Dari total likuidasi, sebagian besar adalah posisi short yang meledak. Data likuidasi

MKR, batang merah menunjukkan posisi short yang ditiup. Sumber: Coinglass.Total Value Locked (TVL), metrik untuk mengukur berapa banyak uang yang disimpan di berbagai protokol di seluruh DeFi, di Ethereum telah meningkat 1,03% menjadi $54,17 miliar selama 24 jam terakhir, per data dari DefiLlama.

The Fed`s market
Mengikuti laporan Indeks Harga Konsumen (CPI) AS Kamis lalu, pasar keuangan, termasuk crypto, memasuki fase lamban.

Dengan memuncaknya inflasi di seluruh dunia dan di Amerika Serikat, Federal Reserve AS kemungkinan besar diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin lagi pada pertemuan berikutnya.

Meskipun kenaikan suku bunga akan menghasilkan imbal hasil obligasi yang menarik, hal itu juga menghambat investor minat pada aset berisiko tinggi seperti saham dan mata uang kripto.

Disclaimer

Pandangan dan opini yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan nasihat keuangan, investasi, atau saran lainnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar