Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

CZ Binance Bertengkar Dengan SBF, Pasar Crypto Bolak-Balik, Lebih Banyak Bukti Cadangan: Rekap Minggu Ini

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dengan sedikit pengecualian tertentu, pasar cryptocurrency ditemukan kurang lebih pada waktu yang sama minggu lalu. Total kapitalisasi berada di sekitar $890 miliar, menurut data dari CoinGecko dan dominasi Bitcoin adalah sebesar 37%.

Berbicara tentang Bitcoin, cryptocurrency utama bolak-balik (seperti pasar lainnya, turun di bawah $17K pada beberapa kesempatan sepanjang minggu. Namun, kenaikan berhasil merebut kembali level penting ini, dan harga sekarang ditemukan di atasnya dengan kenaikan 1% selama tujuh hari terakhir. minggu, dengan pengecualian tertentu. Misalnya, DOGE turun 5%, dan XRP turun 3%. Di sisi lain, UNI Uniswap dan AVAX Avalanche masing-masing naik 6,4% dan 4,9%. Bagaimanapun, dominasi BTC tetap ada pada 37%, yang menunjukkan bahwa tidak ada ketidakseimbangan yang serius di pasar antara cryptocurrency utama dan altcoins.

Mungkin yang lebih menarik, drama FTX terus berlanjut. BF (mantan CEO bursa) karena diduga melakukan tekanan terhadap media. Yang terakhir ditolak mentah-mentah.

A beberapa jam kemudian, CEO Binance, Changpeng Zhao, mencoba lagi di SBF dan orang-orang yang dulunya mewakili FTX. Lebih tepatnya, CZ sedang berbicara tentang Kevin O`Leary dan cara dia memandang seluruh kegagalan itu. SBF menanggapi, mengakui lagi bahwa CZ “menang”, menyebabkan banyak orang percaya bahwa dia memperlakukan seluruh cobaan itu sebagai semacam permainan. CEO Binance mengatakan tidak ada yang menjadi pemenang dalam kasus ini.

Di tempat lain, CryptoCom juga menerbitkan laporan Proof of Reserves dan memungkinkan pengguna untuk memverifikasi kepemilikan mereka. Perusahaan yang menangani PoR adalah Mazars Group tetapi perlu dicatat bahwa mereka tidak membawa laporan keuangan melainkan melakukan prosedur yang disepakati (AUP) yang diminta oleh CryptoCom terlebih dahulu. pasar cryptocurrency, terutama karena Biro Statistik Tenaga Kerja AS akan mengumumkan angka CPI November pada 13 Desember.

Data Pasar
Kapitalisasi Pasar: $892B | 24J Vol: 48B | Dominasi BTC: 37%
BTC: $17.162 (+1%) | ETH: $1.275 (-0,1%) | BNB: $289 (-0.9%)

Berita Utama Kripto Minggu Ini yang Tidak Dapat Anda Lewatkan

Hakim Federal Menolak Gugatan Promosi Kripto Kim Kardashian. Seorang hakim federal AS telah menolak gugatan terhadap Kim Kardashian, Floyd Mayweather, dan selebritas top lainnya. Itu untuk mempromosikan proyek cryptocurrency yang disebut EthereumMax (EMAX).

SBF Dilaporkan Bisa Terlibat dalam Runtuhnya Terra, Do Kwon Chips In. Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Sam Bankman-Fried mungkin terlibat dalam kehancuran ekosistem Terra-Luna. Do Kwon juga menyelipkan beberapa pertanyaan kepada mantan CEO bursa FTX yang bangkrut. Senator Lummis Now Believes Ether is a Security. Senator Cynthia Lummis berpendapat bahwa Bitcoin adalah satu-satunya cryptocurrency yang dapat dianggap sebagai sekuritas. Alasan utama dia berubah pikiran tentang Ether adalah ketidakmampuan untuk melakukan de-stake, yang membuatnya “rentan menjadi sekuritas”. Seorang hakim federal telah menyetujui penerbitan panggilan pengadilan kepada para pendiri Three Arrows Capital (dana lindung nilai yang runtuh pada awal tahun 2022). Dokumen tersebut diterbitkan pada hari Selasa oleh Pengadilan Distrik Selatan New York.

5 Narasi Kripto yang Gagal Akhir-akhir ini, Menurut CZ Binance. CEO bursa terkemuka dunia muncul di Twitter dengan lima narasi cryptocurrency yang gagal. Dia secara terbuka menyebut Sam Bankman-Fried “salah satu penipu terbesar dalam sejarah.” Raksasa investasi multinasional Goldman Sachs melihat peluang di pasar cryptocurrency setelah jatuhnya FTX. Perusahaan mengatakan bahwa beberapa penilaian sekarang jauh lebih masuk akal dan berencana untuk menginvestasikan jutaan dolar di industri.

Charts

Minggu ini kami memiliki analisis grafik Ethereum, Ripple, Cardano, Binance Coin, dan Litecoin – klik di sini untuk analisis harga lengkap.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar