Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dana Investasi Pendek Bitcoin Mencapai Tertinggi Sepanjang Masa sebesar $172 juta: CoinShares

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sentimen Bitcoin investor institusional berubah pesimis pada hari Jumat karena arus masuk Bitcoin pendek mencapai titik tertinggi sepanjang masa, menurut laporan baru dari CoinShares.

Short Dana Bitcoin memberi investor paparan derivatif, seperti futures dan opsi, yang bertaruh terhadap harga Bitcoin. Sementara investor dapat masuk ke dalam kontrak tersebut secara langsung, laporan CoinShares melacak aliran dana untuk produk yang diperdagangkan di bursa.

Pada akhir minggu lalu, produk investasi Bitcoin pendek mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar $ 172 juta aset yang dikelola, menurut laporan tersebut. CoinShares telah melacak dana pendek Bitcoin sejak yang pertama diluncurkan, 21Shares Short Bitcoin di Six Swiss Exchange, pada Januari 2020. Dana

Bitcoin sekarang memiliki aset $16 miliar yang dikelola. Itu yang terendah sejak akhir Juni, tulis James Butterfill, direktur penelitian CoinShares, menulis bahwa tren minggu lalu menunjukkan “nafsu investor yang hangat untuk aset digital.”

Masih ada beberapa perilaku Bitcoin bullish di antara institusi. MicroStrategy membeli 301 Bitcoin, senilai sekitar $6 juta saat diumumkan minggu lalu. Tetapi pemegang saham MicroStrategy tidak begitu antusias dengan berita tersebut seperti ketua eksekutif Michael Saylor.

MicroStrategy telah membeli 301 bitcoin tambahan seharga ~$6,0 juta dengan harga rata-rata ~$19.851 per #bitcoin. Pada 19/9/22 @MicroStrategy memegang ~130.000 bitcoin yang diperoleh seharga ~$3,98 miliar dengan harga rata-rata ~$30.639 per bitcoin.https://t.co/5kYW98ij4I

— Michael Saylor⚡️ (@saylor) 20 September 2022

The MSTR harga saham turun 6% pada hari pengumuman. Pada hari Senin, MSTR diperdagangkan pada $198,98, mendekati perdagangan lebih dari $200 dan menutupi kerugiannya karena berita Bitcoin dari minggu lalu.

Ada sedikit kabar baik untuk dana berbasis Ethereum, yang melihat arus masuk bersih berjumlah $7 juta. Itu adalah sentimen positif pertama sejak penggabungan Ethereum. Minggu-minggu sebelum dan setelah penggabungan, yang berlangsung pada 15 September, dana Ethereum melihat arus keluar masing-masing sebesar $62 juta dan $15 juta.

Baik Ethereum dan Bitcoin telah berjuang selama seminggu terakhir, dengan Bitcoin masih di bawah angka $20.000 pada hari Senin dan diperdagangkan pada $19.082,92, menurut CoinGecko. Ethereum diperdagangkan pada $1.318.57 pada Senin sore, masih jauh di bawah harga $1.600 yang terakhir dicapai sebelum penggabungan.

Salah satu faktor besar yang memengaruhi harga Ethereum adalah penambang yang menjual ETH mereka. Data dari OKLink, yang menganalisis data dari selusin kumpulan penambangan, menunjukkan bahwa penambang menjual ETH senilai $20 juta pada minggu menjelang penggabungan.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar