Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dapper Labs Tetapkan Tanggal Peluncuran LaLiga Golazos NFT Marketplace

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mengikuti jalur NBA Top Shot dan NFL All Day, platform NFT Dapper Labs yang sebelumnya diumumkan berdasarkan liga sepak bola LaLiga Spanyol akan diluncurkan dalam versi beta tertutup akhir bulan ini.

Pasar, yang disebut LaLiga Golazos, akan dibuka untuk pengguna tertentu pada Oktober 27 dan jatuhkan paket pertamanya pada tanggal tersebut. Baik Top Shot dan All Day mengadakan uji beta tertutup selama berbulan-bulan yang secara bertahap menambahkan lebih banyak pengguna sebelum akhirnya dibuka ke publik yang lebih luas.

Seperti penawaran olahraga lainnya, LaLiga Golazos akan menjual koleksi NFT yang dicetak di blockchain Flow yang dibuat oleh Dapper, dengan sorotan video berubah menjadi aset seperti kartu perdagangan yang kemudian dapat dijual dan diperdagangkan. Kerjasama Dapper dengan LaLiga pertama kali diumumkan pada September 2021, dengan platform yang awalnya akan debut musim panas lalu.

LaLiga Golazos—”golazos” berarti “gol spektakuler” dalam bahasa Spanyol—akan menjual NFT bilingual yang menyertakan narasi play-by-play , detail performa pemain, dan statistik pertandingan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Ini adalah penawaran NFT dwibahasa pertama Dapper. Koleksi platform akan mencakup momen-momen penting dari liga dari tahun 2005 hingga hari ini.

Paket digital pertama koleksi NFT, dirilis pada 27 Oktober, akan menampilkan momen-momen yang diambil dari persaingan LaLiga terkenal seperti El Clásico (FC Barcelona vs. Real Madrid CF), Derby Madrid (Real Madrid CF vs. Atlético de Madrid), Basque Derby (Real Sociedad vs Athletic Club), dan El Gran Derbi (Real Betis vs Sevilla FC).

An NFT adalah token blockchain yang membuktikan kepemilikan suatu item— dalam hal ini, koleksi digital dengan nomor edisi unik. Kasus penggunaan NFT populer lainnya termasuk gambar profil, karya seni digital, dan item video game. Pasar NFT membengkak menjadi volume perdagangan senilai $25 miliar pada tahun 2021, sebagian karena kesuksesan awal tahun NBA Top Shot dan pengakuan arus utama. Pemain depan Atlético de Madrid João Félix, pemain depan FC Barcelona Ansu Fati, gelandang Real Madrid CF Luka Modri, dan Penjaga gawang FC Barcelona Marc-André ter Stegen telah menandatangani kontrak untuk mempromosikan peluncuran LaLiga Golazos dan akan ditampilkan dalam materi pemasaran.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar