Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DeFi Derivatives Protocol Ribbon Finance Meluncurkan Opsi Exchange di Ethereum

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ruang derivatif kripto memanas.

Ribbon Finance hari ini meluncurkan apa yang disebut-sebut sebagai pertukaran opsi “berkinerja tinggi” yang disebut Aevo. Dibangun di atas Ethereum, iterasi pertama hanya akan menawarkan opsi ETH, tetapi cryptocurrency lainnya akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Bitcoin.

Platform ini dibangun di atas penggabungan Ethereum “kustom”, yang dibangun oleh tim Ribbon, yang merupakan salah satu pendiri Ribbon dan CEO Julian Koh menyebut “garpu Optimisme dengan perubahan untuk kasus penggunaan Ribbon.” Aevo akan menikmati “likuiditas yang dalam saat peluncuran” berkat kemitraan dengan pembuat pasar yang berfokus pada lima opsi, kata Koh kepada Decrypt melalui email.

Options adalah kontrak keuangan yang memberi pedagang kemampuan untuk membeli (“call” option) atau menjual (“put” option) aset pada tanggal tertentu pada harga tertentu Mereka sering digunakan sebagai lindung nilai terhadap volatilitas, karena mereka dapat menjamin harga untuk aset tertentu . 

Langkah untuk meluncurkan pertukaran opsi juga sejalan dengan produk Ribbon sebelumnya. Theta Vaults, mungkin penawaran proyek yang paling terkenal, memanfaatkan strategi opsi otomatis untuk menghasilkan hasil bagi pengguna. Saat ini, misalnya, pengguna dapat menyetor stablecoin USDC ke dalam brankas T-USDC-P-ETH, yang memanfaatkan strategi penjualan-put Ethereum.

Gudang ini juga akan terintegrasi dengan Aevo. “Vault akan dibangun di atas bursa, memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam memilih posisi mereka atau melakukan lindung nilai,” kata Koh. Rangkaian produk

Ribbon Finance
Ribbon juga telah meluncurkan Ribbon Earn dan Ribbon Lend, yang, seperti namanya, memungkinkan pengguna mendapatkan dan meminjamkan mata uang kripto.

Yang penting, pinjaman yang dilakukan melalui Lend tidak dijamin dan ditawarkan kepada pembuat pasar yang telah menjalani prosedur KYC dan AML. Pada peluncuran

, Koh memperkirakan platform tersebut dapat menghasilkan volume hingga $100 juta per hari. Tapi dia mendasarkan perkiraan besar itu pada angka volume platform dari bulan Mei, sebelum pasar crypto jatuh, ketika brankas memproses $50 juta sehari. lakukan lebih dari sekadar menjual opsi seminggu sekali.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar