Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DeFi Lender Maple Finance Memotong Perdagangan Ortogonal karena `Misrepresentasi Posisi Keuangannya`

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform peminjaman DeFi Maple Finance telah memutuskan hubungan dengan perusahaan crypto Orthogonal Trading setelah yang terakhir diduga salah mengartikan “posisi keuangannya.”

M11 Credit, delegasi kumpulan Maple Finance, mengeluarkan pemberitahuan default ke Orthogonal Trading kemarin, mengklaim bahwa perusahaan tersebut memiliki $31 juta dalam kewajiban terhutang dan tidak dapat membayar kembali hutang tersebut.

M11 Kredit menggunakan layanan Maple Finance untuk menerbitkan pinjaman kepada pihak yang berkepentingan. Maple Finance tidak terlibat dalam proses peminjaman kecuali untuk penyediaan layanan teknis. CEO platform Sidney Powell membandingkan layanan tersebut dengan Shopify, tetapi untuk pinjaman, sebelumnya mengatakan kepada Decrypt bahwa itu memberi perusahaan “alat untuk menjalankan bisnis pinjaman online.”

Pada saat itu, Powell menjelaskan bahwa “bisnis pinjaman sebenarnya adalah delegasi.” Delegasi melakukan dua layanan: Mereka mendanai kumpulan dengan modal dan melakukan uji tuntas pada setiap peminjam yang tertarik. Dengan kata lain, Orthogonal Trading meminjam dari M11, sebuah perusahaan yang telah membangun bisnis pinjaman menggunakan Maple Finance.

Dalam kasus ini, bagaimanapun, Maple telah masuk karena apa yang dicurigai sebagai representasi yang keliru dari status keuangan Orthogonal Trading.

” Sekarang jelas bahwa mereka [Orthogonal Trading] telah beroperasi sementara bangkrut secara efektif, dan tidak mungkin bagi mereka untuk terus menjalankan bisnis perdagangan tanpa investasi dari luar,” demikian catatan hari ini dari Maple. “Misrepresentasi seperti ini melanggar perjanjian Maple, dan semua jalan hukum yang sesuai untuk memulihkan dana akan ditempuh, termasuk arbitrase atau litigasi sebagaimana diperlukan.”

Kehilangan pembayaran atau gagal bayar secara langsung bukanlah hal yang aneh, terutama saat ini di crypto; yang tidak biasa, bagaimanapun, adalah bahwa M11 dan Maple sama-sama menuduh bahwa Orthogonal salah mengartikan tingkat kewajibannya. Orthogonal Trading hanya mengungkapkan bahwa mereka memiliki eksposur terbatas ke FTX, menurut M11, tetapi baru pada akhir pekan ini firma perdagangan memberi tahu M11 dan Maple Finance bahwa kerugiannya jauh lebih besar daripada yang diungkapkan sebelumnya.

“Kami percaya bahwa Orthogonal Trading sebelumnya sengaja salah menyatakan eksposur mereka dan karena itu telah melakukan pelanggaran serius terhadap Master Loan Agreement (MLA),” kata M11 dalam sebuah posting blog. “Daripada bekerja sama dengan kami dan mengungkapkan eksposur mereka, mereka berusaha untuk memulihkan kerugian melalui perdagangan lebih lanjut, yang pada akhirnya kehilangan modal yang signifikan.”

Orthogonal Trading, Maple Finance, dan M11 Credit tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Decrypt.

Sister firm, Orthogonal Credit , mengeluarkan pernyataan hari ini untuk mengatakan bahwa “tidak memiliki pengetahuan tentang kesalahan representasi” dan bahwa “tidak memiliki wawasan atau pengaruh atas” bisnis perdagangan.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar