Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DeFi membutuhkan regulasi yang tepat sebelum pindah ke ritel, kata Ketua Fed: Keuangan Didefinisikan Ulang

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Selamat datang di Keuangan Didefinisikan ulang, dosis mingguan wawasan keuangan terdesentralisasi penting (DeFi) — buletin yang dibuat untuk memberi Anda perkembangan signifikan selama seminggu terakhir.

Ketua Federal Reserve Amerika Serikat Jerome Powell telah memberikan keputusannya tentang evolusi pasar DeFi, mengklaim ada kebutuhan yang pasti untuk regulasi yang kuat sebelum pasar yang baru lahir dapat berkembang ke ritel.

CEO Maple Finance percaya bahwa memisahkan risiko dari pinjaman menyelamatkan DeFi dari kehancuran pasar. Dia menambahkan bahwa pinjaman kripto telah beroperasi sebagaimana dimaksud melalui musim dingin kripto karena transparansi.

Anggota Ooki DAO sedang mendiskusikan berbagai cara untuk menanggapi gugatan baru-baru ini yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas. Pergantian peristiwa menarik lainnya dari ekosistem DeFi melihat bot Maximal Extractable Value (MEV) mendapatkan keuntungan besar senilai $ 1 juta dengan memanfaatkan peluang arbitrase. Namun, itu ditipu untuk mengizinkan transaksi berbahaya yang menghabiskan dana.

100 Token DeFi teratas berdasarkan kapitalisasi pasar memiliki minggu yang beragam dalam hal aksi harga, di mana jumlah token yang hampir sama diperdagangkan dalam warna hijau dan merah di grafik mingguan.

DeFi membutuhkan regulasi yang tepat sebelum memperluas ke ritel: Ketua Fed Powell

Ketua Federal Reserve Amerika Serikat Jerome Powell telah berbicara tentang perluasan DeFi dan dampaknya terhadap ekosistem keuangan tradisional, menyerukan regulasi yang sesuai. tokenization of finance” yang diselenggarakan oleh Banque de France pada hari Selasa, Jerome Powell mengatakan ada “masalah struktural yang sangat signifikan seputar kurangnya transparansi” di ekosistem DeFi. utas Twitter, Robert Miller, yang bekerja di perusahaan riset Flashbots, berbagi bagaimana M Bot EV dengan awalan 0xbadc0de mampu menghasilkan 800 Ether (ETH), atau sekitar $1 juta, melalui perdagangan arbitrase.

Menurut Miller, bot memanfaatkan peluang arbitrase besar yang datang ketika seorang pedagang mencoba menjual $1,8 juta dalam cUSDC melalui pertukaran terdesentralisasi (DEX) Uniswap v2 dan hanya mendapatkan aset senilai $500 sebagai imbalannya. Bot mendeteksi peluang ini dan segera beraksi dan memperoleh keuntungan besar.

Lanjutkan membaca

Maple Finance CEO: Memisahkan risiko dari pinjaman menyelamatkan DeFi dari kehancuran pasar

Maple Finance co-founder dan CEO Sid Powell mengatakan bahwa transparansi telah menjadi anugrah dari DeFi di tengah krisis berkepanjangan kemerosotan pasar crypto.

Berbicara kepada Cointelegraph di sela-sela konferensi Converge22 di San Francisco, Powell mencatat bahwa sepanjang musim dingin crypto, DeFi terus beroperasi sebagaimana dimaksud sementara keuangan terpusat (CeFi) telah menjadi “sangat tidak aktif.”

Lanjutkan membaca

Ooki Anggota DAO jelajahi opsi dalam menanggapi gugatan CFTC

Anggota organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang dikenal sebagai Ooki DAO telah mulai mencari tanggapan yang tepat atas tuduhan yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Amerika Serikat (CFTC).

Pada 22 September, CFTC mengumumkan denda $ 250.000 dan penyelesaian dengan bZeroX, the pencipta protokol bZx platform pinjaman terdesentralisasi, yang menderita eksploitasi kode pada tahun 2020 yang menyebabkan kerugian ratusan ribu. Selain itu, CFTC juga mengajukan gugatan terhadap Ooki DAO atas dugaan pelanggaran serupa terhadap undang-undang perdagangan aset digital. Nilai TVL sekitar $56,28 miliar pada saat penulisan. Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa 100 token teratas DeFi berdasarkan kapitalisasi pasar memiliki minggu yang beragam, dengan banyak token membuat pemulihan menjelang akhir minggu sementara beberapa lainnya diperdagangkan dengan warna merah di grafik mingguan.

Maker (MKR) adalah pemenang terbesar, mencatat kenaikan 13% selama tujuh hari terakhir, diikuti oleh Chainlink (LINK) dengan keuntungan 8,8%. PancakeSwap (CAKE) melanjutkan momentum bullishnya dengan mencatatkan lonjakan mingguan 8% lainnya.

Terima kasih telah membaca ringkasan kami tentang perkembangan DeFi yang paling berdampak minggu ini. Bergabunglah dengan kami Jumat depan untuk lebih banyak cerita, wawasan, dan pendidikan di ruang yang berkembang secara dinamis ini.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar