Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dems dan Reps bergabung untuk menekan SBF agar bersaksi di depan Kongres

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kepemimpinan Komite Layanan Keuangan DPR Amerika Serikat secara terpisah meminta mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried untuk hadir dalam sidang investigasi yang dijadwalkan pada 13 Desember.

Dalam posting 2 Desember di Twitter, ketua Komite Layanan Keuangan DPR Maxine Waters, seorang Demokrat, dan anggota peringkat Patrick McHenry, seorang Republikan, meminta SBF berbicara pada sidang yang bertujuan menyelidiki peristiwa seputar runtuhnya FTX. Tidak jelas apakah anggota parlemen AS bermaksud agar mantan CEO FTX itu muncul secara langsung atau dari jarak jauh dari Bahama.

“[Sam Bankman-Fried], kami menghargai Anda telah berterus terang dalam diskusi Anda tentang apa yang terjadi di FTX,” kata Waters. “Kesediaan Anda untuk berbicara kepada publik akan membantu pelanggan perusahaan, investor, dan lainnya.”

“Seperti yang Anda katakan, [Sam Bankman-Fried], Anda memiliki kewajiban untuk `mencoba melakukan apa yang benar` dan untuk `membantu pelanggan di sini,`” kata McHenry. “Jika ini adalah pernyataan yang benar, berikan kesaksian di hadapan House Financial Services Committee pada 12/13.”
[email protected]_FTX, kami menghargai bahwa Anda telah berterus terang dalam diskusi Anda tentang apa yang terjadi di #FTX. Kesediaan Anda untuk berbicara kepada publik akan membantu pelanggan perusahaan, investor, dan lainnya. Untuk itu, kami akan menyambut partisipasi Anda dalam audiensi kami pada tanggal 13.
— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 2 Desember 2022
Komite DPR mengatakan pada bulan November diharapkan untuk mendengar dari perusahaan dan individu yang terlibat dalam kejatuhan FTX, termasuk Bankman -Fried, Alameda Research, dan Binance. Pertukaran crypto utama mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada 11 November, dengan pengajuan selanjutnya mengungkapkan perusahaan dapat bertanggung jawab kepada lebih dari 1 juta kreditor.

U.S. anggota parlemen di Komite Pertanian Senat mengadakan sidang serupa pada 1 Desember, mempertanyakan ketua Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Rostin Behnam tentang kejatuhan FTX dan dampaknya terhadap pasar keuangan tradisional. Behnam menunjuk pada “kesenjangan dalam kerangka peraturan federal” yang berpotensi menyebabkan investor kehilangan dana dalam keruntuhan bursa utama lainnya tanpa otoritas tambahan untuk regulator keuangan.

Terkait: Apakah Bitcoin satu-satunya crypto yang akan bertahan dari FTX?

Beberapa pengguna Twitter Crypto menunjukkan bahwa Bankman-Friend telah menyumbangkan jutaan dolar kepada kandidat politik dalam pemilihan paruh waktu AS tahun 2022. Menurut data yang dilaporkan oleh Opensecrets.org, kontribusi ini termasuk sumbangan sebesar $5.000 kepada komite aksi politik yang mendukung Perwakilan Iowa Cindy Axne dan Perwakilan New Jersey Josh Gottheimer — keduanya anggota Komite Layanan Keuangan DPR.
Rep. Waters, kami menghargai Anda mengadakan sidang pada tanggal 13, dan kami menantikan pencarian fakta yang substantif tentang apa yang terjadi di FTX. Saya yakin bahwa pencarian fakta akan menunjukkan bahwa @SBF_FTX sebenarnya tidak berterus terang dalam diskusinya. Dia melakukan penipuan, berhenti total.
— Jake Chervinsky (@jchervinsky) 2 Desember 2022
Sejak kebangkrutan FTX, Bankman-Fried telah meningkatkan penampilan medianya, berulang kali meminta maaf atas kesalahan yang menyebabkan runtuhnya bursa. Laporan 16 November menyarankan para pejabat mempertimbangkan untuk mengekstradisi mantan CEO ke AS untuk diinterogasi, tetapi pada saat publikasi, Bankman-Friend masih berada di Bahama.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar