Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Deputi Gubernur Bank of England Cunliffe tentang penyelesaian sekuritas DLT: Tidak begitu cepat!

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ada lebih dari sekadar aset, wakil gubernur Bank of England Sir Jon Cunliffe mengingatkan Asosiasi Pasar Keuangan di Konferensi Eropa di London pada 28 September. Teknologi buku besar terdistribusi (DLT) di balik aset kripto memiliki implikasi luas untuk pasar tradisional dan interoperabilitas.

DLT akan menyentuh pada perdagangan, kliring, penyelesaian dan penahanan karena terintegrasi ke dalam pasar modal, kata Cunliffe. Salah satu perbedaan terbesar yang diidentifikasi Cunliffe dalam DLT adalah kecepatannya. Penyelesaian seketika dapat mengurangi risiko dengan menghilangkan peluang pergerakan pasar yang drastis saat transaksi sedang diproses, tetapi:
“Perkembangan penyelesaian seketika juga menimbulkan tantangan bagi pengelolaan likuiditas karena mengharuskan semua uang tunai dan surat berharga berada di tempat di saat perdagangan tercapai […] meskipun saya harus menekankan bahwa itu [penyelesaian] tidak perlu instan atau terdesentralisasi.” Kontrak
Smart menggabungkan aktivitas dan dengan demikian mengurangi jumlah perantara dan biaya yang terkait dengannya, kata Cunliffe. Mereka dapat meningkatkan ketahanan dalam sistem untuk alasan yang sama dan menggabungkan layanan terkait seperti pembayaran kupon obligasi atau “manajemen perdagangan sekuritas yang lebih canggih.”
Keynote pertama hari ini diberikan oleh Deputi Gubernur untuk Stabilitas Keuangan, @bankofengland, Sir Jon Cunliffe , yang memfokuskan pidatonya pada dampak potensial dunia kripto pada infrastruktur pasca perdagangan #OPTIC2022 pic.twitter.com/1fY4A7omPw
— AFME (@AFME_EU) 28 September 2022
Cunliffe, pendukung lama regulasi kripto yang lebih besar, memiliki sejumlah peringatan untuk Bagikan. Pertama, kata dia, DLT relatif tidak terbukti. Selain itu, desentralisasi mungkin perlu dibatasi:
“Sangat sulit untuk melihat bagaimana risiko dapat dikelola ke tingkat yang tepat tanpa badan hukum yang bertanggung jawab atas layanan yang diberikan dan bertanggung jawab atas berfungsinya sistem dengan baik.”
Saat ini, “bank sentral menyediakan jalur di mana aset [penyelesaian] tersebut ditransfer di yurisdiksi mereka,” kata Cunliffe, dan Bank of England dapat membuat DLT sendiri untuk mengakomodasi transaksi di masa depan atau menciptakan cara untuk “memasang” sistem penyelesaian bruto real-time saat ini ke sistem DLT. Anggota dewan eksekutif Bank Sentral Eropa Fabio Panetta membahas opsi yang sama pada simposium yang diadakan pada 26 September. Terkait: Pejabat BoE membandingkan peraturan pasar crypto saat ini dengan `pesawat yang tidak aman`

Bank of England, Financial Conduct Authority dan HM Treasury akan memiliki Sandbox Infrastruktur Pasar Keuangan (FMI) berlaku pada tahun 2023 untuk mengeksplorasi masalah kinerja dan peraturan, kata Cunliffe.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar